Cegah Paham Radikal, GEMA MATHLA’UL ANWAR Adakan Dialog Publik di Tanggerang

  • 06 March, 2017  06:23:20 

  • dialog publikgema

     

    GEMA MATHLA’UL ANWAR Bekerja sama dengan GP ANSOR dan Yayasan ABDI BANGSA menggelar acara Dialog Publik dengan Tema ” Optimalisasi Peran Ormas, Pemuda, Mahasiswa, dan Pelajar dalam mencegah gerakan radikal pasca pilkada 2017″, Pada hari senin 27/02/2017 bertempat di Aula SMK Nurul Hikmah Cipondoh Kota Tangerang.

    Lebih dari 200 peserta hadir dalam kegiatan tersebut,  mewakili unsur Ormas, Pemuda, Mahasiswa serta Pelajar se Kota Tangerang.

     

    Tujuan dilaksanakan nya kegiatan  tersebut adalah agar terus  tumbuh kesadaran membangun kehidupan yg saling menghargai Antara sesama elemen bangsa, juga sebagai upaya preventif mencegah muncul nya bibit radikalisasi ditengah masyarakat.

     

    Hadir sebagai pembicara Dra. Hj. Eni Suhaeni, M. Pd (Ketua Dewan Pendidikan Kab. Tangerang), Ahmad Nawawi, S.Si, Mm (Ketua Umum DPP GEMA Mathla’ul Anwar) dan MS. Ardiansyah, B. Sc (Intelektual Muslim). Moderator sdr. Gery Febrian, M. Pd (ICMI Kota Tangerang).

    Baca juga :  Ormas Mathla'ul Anwar Kumpulkan Dana Untuk Korban Bencana Riau

     

    Ahmad Nawawi menyampaikan dalam dialog tersebut bahwa kita sebagai komponen masyarakat yang hidup ditengah arus informasi yang serba cepat ini harus bisa memfilter mana berita yang benar dan mana berita hoax/bohong, serta tidak mudah dihasut untuk melakukan perbuatan perbuatan yang tidak sesuai dengan nilai Agama dan Pancasila.

     

    Dra.Hj Eni Suhaeni (Ketua Dewan Pendidikan Kab. Tangerang) menyampaikan agar para pelajar dan mahasiswa serta pemuda selalu melakukan kegiatan kegiatan yang positif serta berani berpikiran terbuka, dan selalu siap hidup berdampingan dan damai dengan saudara  yang berlainan keyakinan.

     

     

    dialog pumbikgem

    dialogpublikma3

     

    4,981 total views, 18 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial