DPD GEMA MA Kab. Bogor Gelar Seminar Sehari

  • 30 March, 2017  06:30:12 

  • IMG-20170330-WA0004
    Suasan Seminar Sehari yang diselenggarakan DPD GEMA MA (Doc/Aziz)

    mathla’ulanwar- Guna mencegah terjadi Radikalisme dan terorisme di kalangan generasi muda di kabupaten Bogor, DPD Gema kabupaten Bogor menggelar seminar sehari di gedung Menara Pena Sekolah Atap Langit / MTs Mawar Leuwisadeng. kamis (30/03/2017)

    Seminar yang mengusung tema “Peranan Generasi Muda Dalam Mencegah Gerakan Radikalisme dan Terorisme” yang diikuti oleh 50 anak muda utusan dari PC Gema Se-kabupaten Bogor. diungkapkan oleh ketua DPD GEMA kab. Bogor Achmad Hery.

    Sementara Ketua PD Mathla’ul Anwar Kab. Bogor Abdul Aziz dalam sambutannya “Pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik, selanjutnya Abdul Aziz berharap untuk kedepannya semua Badan Otonom Mathlaul Anwar  yang lain seperti IPMA, HIMA dan Musma bisa melakukan kegiatan yang serupa”. “Ujarnya.

    Baca juga :  Kabar dari MA Belanda, PBMA Jajaki Kerjasama antara UNMA Banten dan IUR

    Kemudian Ketua PD MA Kab. Bogor Abdul Aziz mengatakan “Saya harap ini adalah langkah awal dan selanjutnya kepada badan otonom.lain seperti IPMA, HIMA, dan MUSMA bisa bersinergi dengan semua pihak dan melakukan kegiatan kegiatan keumatan yang saat ini sangat dibutuhkan”. “Ujarnya.

    Seminar yang dihadiri langsung oleh ketua PD MA kab Bogor Abdul Azis ini menghadirkan narasumber dari Polres Bogor, Dispora Kab. BOGOR dan Sekretaris Komisi IV DPRD Kab Bogor Egi Gunadi Wibawa.

    Para Peserta Seminar sehari merespon sangat baik kemudian banyak ilmu yang didapatkan dalam seminar tersebut, serta sangat antusiasi mendengarkan pemaparan para pembicara dalam acara tersebut. (Adhi)

    2,728 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial