Alumni UNMA Banten Harus Mampu Menjawab Kebutuhan Masyarakat

  • 22 April, 2017  10:48:54 

  • IMG-20170422-WA0030
    Drs. H. Usep Dedi Rostandi MA, Wakil Koordinator 2 Kopertais wilayah 2 Jawa Barat (doc/afh)

    Pandeglang, mathlaulanawar.or.id – Tantangan terbesar bagi lembaga pendidikan tinggi adalah apakah mereka mampu untuk menjawab dan memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Seperti yang disampaikan oleh Drs. H. Usep Dedi Rostandi MA, Wakil Koordinator 2 Kopertais wilayah 2 Jawa Barat dan Banten dalam sambutannya di wisuda UNMA Banten ke -23, Sabtu (22/4).

    “Tantangan terbesar itu ada dalam masyarakat. Pertanyaan besar yang harus mampu dijawab adalah apakah para alumni UNMA bisa menjawab dan memenuhi kebutuhan masyarakat?”, ujarnya.

    Tak lupa, ia menyampaikan beberapa wejangan serta pesannya kepada wisudawan UNMA Banten yang hadir. Menurutnya, pendidikan adalah sebuah proses menuju kebahagiaan dimana ilmu pengetahuan yang didapat darinya harus bisa diaplikasikan dalam mengarungi kehidupan.

    Baca juga :  PWMA Bangun Kerjasama dengan Bank Banten

    “Pendidikan suatu proses menuju kebahagiaan, ilmu yang di dapat terutama dari UNMA harus di aplikasikan untuk mengarungi kehidupan”, lanjutnya.

    Kemudian dirinya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada UNMA Banten karena telah turut serta membantu meningkatkan pendidikan. Ia juga berharap wisuda ke – 23 ini menjadi motivasi bagi seluruh pihak di Civitas Akademik kampus untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas.

    ”Selamat dan sukses pimpinan Mathlaul Anwar,UNMA. Kami mengucapkan terima kasih telah membantu meningkatkan pendidikan. semoga wisuda ini menjadi motivasi untuk meningkatkan pendidikan melalui pelayanan mutu”, tandasnya. (AS/RK)

    1,455 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial