Bupati Pandeglang : Universitas Mathla’ul Anwar Kampus Kebanggaan Masyarakat Banten

  • 22 April, 2017  12:17:45 

  • IMG-20170422-WA0039
    Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita sedang memberikan sambutan di wisuda UNMA ke 23 (doc/afh)

    Pandeglang, Mathlaulanwar.or.id – Gelaran wisuda UNMA Banten ke – 23 kedatangan tamu istimewa yakni Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita. Dalam kesempatan tersebut Irna menyatakan bahwa UNMA Banten adalah kampus kebanggaan masyarakat Banten pada umumnya, dan masyarakat Pandeglang secara khusus.

    “UNMA Banten adalah kampus kebanggaan milik masyarakat Banten pada umumnya, dan masyarakat Pandeglang khususnya. UNMA banyak memberikan masukan untuk kemajuan Pandeglang”, ujarnya.

    Irna kemudian berpesan kepada wisudawan UNMA Banten agar dapat bahu membahu bersama masyarakat untuk membangun demi kemajuan Kabupaten Pandeglang. Karena ia merasa bahwa kelak lulusan UNMA Banten juga akan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

    “Masyarakat Pandeglang dan wisudawan UNMA harus bisa bahu membahu membangun dan menunjukkan bahwa Pandeglang bisa maju. Insya Allah wisudawan UNMA hari ini akan menjadi mitra pemkab Pandeglang”, jelasnya.

    Baca juga :  UN bukan cuma ujian tapi buat ukur kompetensi siswa

    Menurut Irna, peluang untuk membangun dan membuat Pandeglang maju sangat besar. Mengingat Kota Badak ini dititipkan 5 proyek Nasional, terutama dibidang Pariwisata. Maka dari itu Irna menghimbau agar semua pihak termasuk Civitas Akademik UNMA Banten dapat mengambil peran.

    “Kita harus mengambil peran masing-masing di lima proyek nasional yang dititipkan ke Pandeglang. Mari Kita bersama sama mengambil peran dan mengawal itu. Khusus nya dibidang pariwisata”, lanjutnya.

    Terakhir ia mengucapkan terimakasih banyak kepada UNMA Banten yang telah memberikan banyak kontribusi kepada masyarakat Pandeglang khususnya dibidang pendidikan.

    “Terimakasih banyak untuk UNMA, saya Mengapresiasi UNMA atas kontribusi mendorong kemajuan pandeglang dari bidang pendidikan”, tukasnya. (RK)

    2,099 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial