KONI Banten : Menes Mampu Lahirkan Pesepakbola Nasional Berkualitas

  • 13 May, 2017  11:46:55 

  • Pandeglang, Mathlaulanwar.or.id – Menes FC, klub kebanggaan masyarakat Menes telah resmi di launching pada Sabtu (13/5) pagi, dalam acara Saresehan Sepakbola. KONI Banten sebagai salah satu narasumber meyakini bahwa Kecamatan di lereng gunung Pulosari ini akan mampu melahirkan pesepakbola kelas Nasional dengan talenta mumpuni.

    “Di Maluku itu ada daerah namanya Tulehu. Dari Sana lahir pesepakbola Nasional berkualitas seperti Orohella dan yang bermarga Lestaluhu. Saya yakin Menes pun bisa seperti tulehu, mencetak pesepakbola Nasional berkualitas”, ujar Mahmud Marwa, kepala bagian umum KONI Banten dalam sambutannya.

    Intensitas latihan, turut serta dalam berbagai kompetisi serta fasilitas olahraga yang layak, menurut Mahmud harus terpenuhi. Karena tiga hal tersebut sangat menopang peningkatan kualitas olahragawan di Menes, khususnya pesepakbola.

    Baca juga :  Kenalkan Rukun Islam ke 5 sejak Dini, MI MA Pontianak selenggarakan Manasik

    “Adik-adik pelajar dan mahasiswa yang hadir disini jangan ragu apalagi takut untuk ikut seleksi atau kompetisi. Pelajar Ada namanya PPLP, buat mahasiswa ada POMDA, untuk masyarakat ada juga. Kalau punya kualitas jangan ragu ikut”, lanjut Mahmud.

    “Juga harus disertai dengan pemenuhan fasilitas seperti lapangan untuk menunjang semangat dan kemampuam bibit-bibit pesepakbola di Menes Ini” katanya.

    Terakhir Mahmud berharap agar dalam lima tahun kedepan, Menes sudah mampu melahirkan pesepakbola bertalenta.

    “Semoga 5-6 tahun kedepan, menes dapat mencetak pesepakbola berkualitas”, tutupnya. (RK)

    2,652 total views, 14 views today

    Please follow and like us:

    One comment

    1. Chusnul mubaroq

      Mantaaaf… Aamin..

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial