Kembangkan Bisnis Tekhnologi, Azerbaijan Jalin Kerjasama dengan Mathla’ul Anwar

  • 07 November, 2017  09:10:23 

  • Ketua Majelis Amanah (tengah) dan ketua III PBMA ( kedua dari kanan) dalam pembicaraan informal dengan duta besar Azerbaijan minggu lalu (doc/ayh)

    Jakarta, Mathlaulanwar.or.id – Masyarakat milenial dewasa ini tidak bisa dilepaskan dari perkembangan Tekhnologi, termasuk dalam Koor bisnisnya. Salah satu negara di Eropa, Azerbaijan, berencana menjalin kerjasama dengan Mathla’ul Anwar (MA) untuk bisnis pengembangan tekhnologi tersebut. Ketua III bidang ekonomi dan luar negeri PBMA, Andi Yudi Hendriyawan (AYH) menyampaikan keterangan seusai rapat harian Pengurus Besar Mathla’ul Anwar pada Senin, (6/11), di Jakarta.

    AYH menerangkan bahwa Azerbaijan tertarik untuk menjalin kerjasama dengan MA dan melakukan kontak intensif agar terealisasi.

    “Ada ajakan kerjasama dari Azerbaijan, mereka memiliki teknologi pengolahan data. Mereka tahu bahwa Mathla’ul Anwar adalah 3 besar ormas di Indonesia. Dan mereka tertarik kerjasama dengan Mathla’ul Anwar. Mereka butuh figur yang kuat dan saya pertemukan dengan Ketua Majelis Amanah”, ujar AYH.

    Baca juga :  Murid Ki Mas Abdurrahman usulkan MA bentuk tim khusus Kaji Kitab Dua Risalah

    Selanjutnya AYH menjelaskan bahwa jenis bisnisnya adalah Tekhnologi, dimana nanti Koperasi MA yang akan mengurus kerjasama ini ketika kesepakatan sudah terjalin.

    “Bentuk bisnisnya adalah teknologi, kedepan bisa kita sebut telkomMA. Mereka memberikan teknologi dan SDM dan kita menyertakan pangsa pasar dan jaringan minimal 1 juta. Untuk Bisnis to bisnis nya dengan koperasi. Hari rabu direncanakan pertemuan dengan mereka” terangnya.

    Ia  juga menambahkan bahwa Kerjasama Teknologi yg dimaksud adalah kerjasama telekomunikasi berbayar dengan berbasis massa MA, seperti halnya telkomsel dengan simpatinya, Indosat dengan mentarinya dan XL dengan XL dan Axisnya, ke depan telcoMA dengan MAta nya.

    “Kalau telkom sudah punya brand lokal, derivatif dari bisnis ini salah satunya Siaran tv yg direncanakan dengan nama TvMA, mudah-mudahan mimpi jadi kenyataan”, tandasnya. (don/kahfi)

    Baca juga :  Luar Biasa, Acara Penutupan Ihtifalan MA Kepuh dihadiri Ribuan Warga

     

    272 total views, 4 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial