Gedung KBM Tak Kunjung Selesai, Mahasiswa Geruduk Rektorat UNMA Banten,

  • 09 November, 2017  14:16:36 

  • Mathla’ulanwar.or.id- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Universitas Mathla’ul Anwar Banten (UNMA Banten) geruduk kantor rektorat. Mereka meminta pembangunan gedung baru yang sudah empat tahun belum kelar untuk segera pada Rabu, 9 November 2017. Aksi yang dilakukan diisi dengan penampilan teater yang menceritakqn pendidikan masa kini.

    Mustangul selaku ketua Majlis Permusyawaratan Mahasiswa UNMA BANTEN dalam orasinya meminta pihak rektorat sebagai penyelenggara pendidikan di UNMA Banten untuk segera menyelesaikan bangunan yqng sudah molor 4 thun

     “Kami minta pihak rektorat untuj segera menyelesaikan kegiatan pembangunan ini agar kegiatan belajar mengajar tidak terganggu” katanya.

    Bangunan gedung baru yang berada persis bersebelahan dengan Gedung rektorat nyaris belum bisa digunakan, padahal sudah hampir empat tahun lebih pembangunannya mulai dari tahun 2013 sampai saat sekarang.

    “Kami menilai tidak ada perencanaan yang matang dalam pembangunan gedung baru, seharusnya pihak universitas lagi UU No 28 tahun 2002 tentang bangunan gedung dan peraturan pemerintah No 36 tahun 2005″. Tegasnya

    Masih ditempat yang sama, Andi Suhandi selaku peserta aksi menilai   kondisi gedung baru yang tengah dibangun sudah terlihat mulai rusak tidak memiliki kualitas yang baik.

    “Silahkan dicek bangunannya, lantai keramik di gedung barus sudah mulai pecah dan tidak memiliki ketahanan yang lama” jelas andi

    Baca juga :  Demi Ruang Kelas Baru MI MA Cibongkok…! Iuran Rutin Para Guru hingga Nurani Alumni Diburu

    Selain mempersoalkan gedung baru, mahasiswa juga meminta pihak rektorat perbaikan fasilitas fasilitas seperti kolam mandi, kondisi jalan dan fasilitas taman dan fasilitas kampus lainnya (ed / AS).

    866 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    One comment

    1. Mudah-mudahan pengelola UNMA dibukankan pintu hatinya, mengelola anak bangsa haruslah dengan iman dan ilmu pengetahuan.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial