Perguruan MA Baros dikunjungi tamu dari Uni Emirat Arab

  • 10 November, 2017  20:46:19 

  •  

    Pengurus Perguruan MA Baros foto bersama tamu dari UEA (Doc : MA Baros)

     

    Serang, Mathlaulanwar.or.id – Perguruan Mathla’ul Anwar (MA) Baros untuk ketiga kalinya disambangi oleh tamu dari salah satu Negara timur tengah yaitu Uni Emirat Arab. Kunjungan tersebut tepatnya berasal dari yayasan Almakhtoum pimpinan Syaikh Badr Fariys Al-hilal. Kunjungan itu diketahui dalam agenda peninjauan ke beberapa lokasi yang diberikan bantuan oleh yayasan, berupa komplek pembangunan mesjid, asrama dan sekolah.

    Penyambutanpun dilakukan oleh seluruh warga MA Baros yg dengan penuh antusias dan sukacita. Dengan dihadiri oleh Muspida dan tokoh masyarakat, Ketua perguruan MA Baros memberikan sambutan selaku perwakilan dari penerima hibah/donasi.

    Baca juga :  Ketua Bidang II PBMA : Pembangunan Nasional seharusnya dimulai dari Aqidah

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur khususnya yayasan almakhtoum yang telah membantu terwujudnya komplek perguruan MA Baros dengan sukses dan lancar”, ujarnya.

    Suasana acara silaturahmi Perguran MA Baros dengan tamu dari UEA

    Pada kesempatan yang sama, Syaikh Badr Fariys selaku donatur merasa bangga bisa bersilaturahim bersama keluarga besar MA Baros, dia merasa senang dan berharap bantuan tersebut digunakan semaksimal mungkin untuk pelayanan dan pengembangan umat dalam bidang pendidikan dan dakwah.

    “Bangga dan senang sekali bisa silaturahmi dengan semuanya (keluarga besar MA Baros). Semoga (Donasi) digunakan dengan maksimal untuk pendidikan umat”, katanya.

    Kemudian Beliaupun berpesan kepada para murid dan guru untuk senantiasa bersabar dan berdoa dalam berjuang di jalan Allah, serta senantiasa membantu orang_orang lemah, fakir miskin dan anak yatim sebagaimana yang dilakukan oleh Rasulullah SAW.

    Baca juga :  Kemenag RI: Daerah Perlu Menerbitkan Perda Diniyah

    “Jangan lupa untuk selalu berada dan berjuang dijalan Allah SWT. Bantu terus saudara kita yang lemah, fakir miskin dan anak yatim seperti yang dilakukan oleh Rasululllah SAW”, pesannya.

    “Bantuan ini bukanlah yang pertama dan terakhir, tetapi insyaAllah akan senantiasa berlanjut dimasa yang akan datang”, lanjutnya.

    Pada sesi penutupan, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis persahabatan dan sesi foto bersama tamu dan undangan.

    “Tak lupa, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada kementerian pariwisata RI yang telah memberikan souvenir untuk para tamu undangan. Serta kepada para fihak yang telah mendukung terwujudnya komplek perguruan MA Baros mulai dari awal hingga akhir proses pembangunan, semoga Allah senantiasa merahmati dan meridoi segala ikhtiar dan amal jihad seluruh kader MA dan semua fihak yang ikut mendukung untuk mencerdaskan umat dan bangsa”, tutup Ketua Perguruan MA Baros. (Dhon/Kahfi)

    314 total views, 4 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial