Mathla’ul Anwar Akan Ikuti IIEE 2017

  • 12 November, 2017  18:58:22 

  • Susasana rapat persiapan mengikuti pameran pendidikan Islam Internasional (doc/zen)

    Mathlaulanwar.or.id- Jelang Pameran Pendidikan Islam Internasional 2017 yang akan berlangsung di International Conference Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Mathla’ul Anwar sebagai penyelenggara pendidikan tengah bersiap ikut dalam event tersebut. Hal ini dinyatakan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Mathla’ul Anwar yang sekaligus ketua tim dari MA, Dr. Ahsan Syukroni, sesaat setelah rapat persiapan di Serang 12/10.

    “Kami tengah melakukan persiapan untuk international islamic educatin expo 2017 dan kami akan menyajikan aneka produk pendidikan di MA”

    Ia menjelaskan acara ini sangat penting untuk MA sebagai salah satu organisasi masyarakat yang menyelenggarakan pendidikan terutama di wilayah pedesaan.

    “Selama ini tidak banyak publikasi soal Mathla’ul Anwar dengan pendidikannya, padahal dari segi kuantitasnya MA memiliki lembaga pendidikan yang cukup banyak sekitar 2000 satuan tingkat pendidikan, tapi tidak terpublikasi dengan baik ke masyarakat” ungkapnya

    Baca juga :  Guru MI MA di Bogor Meninggal Terlindas Truk

    Ia berharap semua element Mathla’ul Anwar mendukung penuh kegiatan ini agar masyarakat lebih memiliki pengetahuan mengenai Mathla’ul Anwar.

    “Tentunya kami akan menampilkan kreatifitas siswa MA yakni Khatam Al-Qur’an selama 4 hari sebanyak 30 juz, Rampak bedug dan Pentas Beluk” punhkasnya

    IIEE (international islamic educatin expo) ini diselengarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia yang  akan berlangsung selama 4 hari mulai dari 21-24 November 2017. Dalam event tersebut akan menjadi acara terbesar dalam pameran pendidikan sepanjang tahun 2017. (Don)

    286 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial