Siswa SKh MA Juarai Kompetisi Catur Nasional

  • 14 November, 2017  15:02:08 

  •  

    Ahmad wijaya (tengah dengan Topi Putih) dalam pepapernas VIII 2017 di yogyakarta (doc/red)

    Mathlaulanwar.or.id- Siswa Sekolah Khusus Mathla’ul Anwar, Menes Pandeglang kembali mengharumkan almamaternya. Ahmad Wijaya berhasil menyabet juara pertama pertandingan catur nasional dalam Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) VIII/2017. Event tersebut terlaksana pada 7-13 November di Yogyakarta.

    Kepala SKh, Lukmanul Hakim mengungkapkan rasa syukurnya karena selama ini, Ahmad selalu membawa nama baik SKh

    “Selama ini di beberapa event Ahmad adalah siswa kami yang selalu mengharumkan nama sekolah kami dan ia memiliki kemampuan yang luar biasa” ungkapnya.

    Ia dan pihak sekolah juga akan terus menerus mengasah kemampuan Ahmad dengan memberikan perhatian khusus dengan memberikan guru pembimbing yang senantiasa akan rutin mendampingi Ahmad.

    Baca juga :  UNHCR: Jumlah pengungsi Suriah lebih dari 5 juta orang

    “Kami sudah menyiapkan guru pembimbing yang akan terus mendampingi Ahmad untuk mengasah kemampuan Ahmad” tukasnya, kepada redaksi.

    Ia menambahkan di bulan April lalu, Ahmad mewakili Kontingen Banten berhasil melaju ke babak final dalam ajang Festival dan Lomba Literasi PKLK Tingkat Nasional Tahun 2017,  di Pekanbaru, Riau.

    “Semoga Ahmad dengan kemampuannya menjadi yang diperhitungkan dalam dunia catur nasional bahkan internasional ” pungkasnya (don)

     

     

    294 total views, 4 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial