PPMM UNMA Gelar Pemilihan PRESMA

  • 04 December, 2017  17:32:22 

  • Pandeglang,mathlaulanwar.or.id-Panitia Pelaksana Musyawarah Mahasiswa Universitas Mathla’ul Anwar Banten (PPMM UNMA) menggelar pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Universitas di gedung fakultas ekonomi UNMA (28/17). Acara ini dihadiri oleh Dekan fakultas Sains dan Farmasi yang sekaligus membuka acara menyatakan dalam sambutannya seharusnya mahasiswa yang hadir dalam acara ini lebih dari 25 persen. Ujarnya

    “Tapi kuantitas tidaklah penting yang paling penting adalah kegiatan ini benar sebagai aspirasi mahasiswa supaya bisa bersaing dengan kampus lain, imbuhnya.

    Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Andi Suhandi menjelaskan pemilihan Presiden Mahasiswa (PRESMA) UNMA ini dipilih oleh 27 orang yang tergabung dari pengurus Majlis Permusyawaratan Mahasiswa yang sekaligus perwakilan dari masing-masing fakultas dan para Organisasi Mahasiswa (ORMAWA).

    Baca juga :  Mathla'ul Anwar Tolak Perpu No 2 Tahun 2017

    “Kandidat Ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Universitas ada 2 orang calon yaitu atas Nama Farid Hamzah berpasangan dengan Erlan jaelani nomor urut 1 dan Teti berpasangan dengan Dina Hanifah nomor urut 2” jelasnya.

    “Tetapi kami sangat menyanyangkan ketika hari  pemilihan salah  satu pasangan nomor urut 2 tidak hadir dan memundurkan diri, jelasnya.

    “Suara 27 orang ini sebagai penentu pemenangan pemilihan ketua dan wakil ketua Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) UNMA BANTEN” jelasnya.

    Selanjutnya, Dari 27 orang yang hadir memilih ada 21 orang dengan jumlah suara 15 orang memilih nomor urut 1, 5 suara kertas kosong dan 1 suara blangko” imbuhnya.

    Masih ditempat yang sama Mustaanul mustasyfa selaku Ketua Majlis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM UNMA) mengatakan “saya sangat menyangkan fenomena pemilihan ketua BEM ini yang respon mahasiswa sangat menurun.

    Baca juga :  Negara Harus Hadir dalam Mengamankan Aset Wakaf

    “Padahal kesempatan ini sebagai momuntem menyatukan gagasan dan pemikiran dalam membangun kampus tercinta ini, jelasnya (AD).

    364 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial