Tuesday , 11 December 2018

PT. Tugu Pratama Indonesia, Adakan Baksos kepada 1000 dhuafa dan sumbangkan 15 Juta untuk pembangunan Madrasah MA

  • 29 June, 2016  07:11:13 

  • Hari Minggu, tanggal 26 Juni 2016, Jamaah musholla Nururrozaq, PT Tugu Pratama Indonesia menyalurkan sumbangan kepada lebih dari 1000 Mustahik bertempat di kampus Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten. Sumbangan tersebut disambut dengan antusias oleh para kaum dhuafa dan yatim piatu di sekitar kampus UNMA Banten, tepatnya di Desa Pasir Waringin Cikaliung Saketi.

     

    Tema acara tersebut adalah “Dengan Ramadhan kita tingkatkan Peduli Sesama dalam Menempuh Ukhuwah Insaniyah, Wathoniyah dan Ukhuwah Islamiyah”. Sungguh mulia acara ini dan semoga menjadi ladang pahala bagi panitia dan semua pihak yang terlibat.

     

    PT. Tugu Pratama Indonesia merupakan anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara PT.Pertamina Persero, PT. Tugu bergerak dalam bidang asuransi, khususnya asuransi, terutama asuransi untuk sektor minyak dan gas.

     

    Baca juga :  Abu Nawas, Penyair Cerdik dan Kocak

    Sejumlah karyawan PT. Tugu juga turut ikut ke lokasi acara dan menjadi panitia dalam acara yang juga merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan,  dalam kesempatan tersebut perwakilan jamaah,  Toto menyampaikan selain menyampaikan santunan berupa sembako dan uang, mereka juga menyumbang dana sebesar Rp 15 juta untuk pembangunan Madrasah Diniyah Awwaliyah Mathla’ul Anwar di Pasir Waringin, Saketi.

    tugu10

    tugu6

     

    Saat penyaluran sembako, sejumlah pejabat Pemda Pandeglang turut hadir antara lain Asisten Bidang Kesra, dan Anggota DPRD Pandeglang Mukhlas Halim.

     

    Rektor UNMA menyambut baik kegiatan ini dan berterima kasih kepada Fakultas Agama dan PWMA Banten yang telah bekerjasama dengan PT Tugu Pratama menyalurkan santunan ini.

     

    Baca juga :  Ketum PWMA Banten : Kader MA Harus Menjadi Sumber Cahaya Kebaikan

    Peserta menunggu antrian dengan rapih

    tugu5

    tugu1

    Panitia menyiapkan pengaturan antrian, agar rapih dan tidak terjadi desak-desakan

    tugu12

     

     

    9,951 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial