Wednesday , 19 June 2019

SKH Mathla’ul Anwar Pandeglang Tembus Final Festival Dan Lomba Literasi PKLK Nasional 2017

  • 06 April, 2017  04:06:15 

  • IMG-20170406-WA0006
    Ahmad dari SKh Mathla’ul Anwar sedang membacakan puisi di Pekan Baru Riau (Doc/Ipah)

    Serang, Mathlaulanwar.or.id- Sekolah Khusus (SKh) Mathla’ul Anwar Pandeglang mewakili Kontingen Banten berhasil melaju ke babak final dalam ajang Festival dan Lomba Literasi PKLK Tingkat Nasional Tahun 2017,  di Pekanbaru, Riau. Informasi ini diperoleh dari Bu Latipah S.Pd mendampingi peserta SKh Mathla’ul Anwar. Latipah S.Pd melalui sambungan seluler dari lokasi kegiatan, kamis (06/04/17) “Alhamdulillah SKh Mathla’ul Anwar mewakili kontingen Banten berhasil melaju ke babak final, mohon doanya semoga menjadi juara,” Tandas Latipah

    Kemudian Latipah SKh Mathla’ul Anwar Pandegkang mengatakan ” Terimakasih buat ibu kepala SKh Mathla’ul Anwar ibu lelah Laelatul Bahiah S.Pd dan dewan guru yg telah mensupport siswa dan siswi SKh Mathla’ul Anwar sehingga ketingkat Nasional dan minta doanya ke semua hari ini masuk pinal tingkat nasional” Tandas Latipah

    SKh Mathla’ul Anwar mewakili kontingan Banten yang masuk final adalah atas nama Ahmad Wijaya (Tuna Netra) dari SKh Mathlaul Anwar Pandeglang pada cabang lomba Cipta & baca puisi. Kemudian kontingen dari banten yang lainnya yang lolos atas nama Nanda Afriza (tuna rungu) SKhN 1 Kota Serang pada cabang lomba cerpen; dan atas nama Zelda Maharani (tuna netra) SKh YKDW 3 Kota Tangerang pada cabang Lomba Sinopsis”.

    Baca juga :  Pengamat Media Apresiasi IMN Bedah Visi Prabowo

    kegiatan yang digelar merupakan lomba rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan PKLK Kemdikbud dalam rangka meningkatkan motivasi sekaligus prestasi siswa disabilitas. Diselenggarakan dari tanggal 4-7 April 2017.

    “Banten mengirimkan 4 orang peserta,  merupakan juara 1 hasil  lomba tingkat provinsi. Kemudian perlombaan Festival Dan Lomba Literasi PKLK Nasional 2017 akan digelar hari ini. (Adhi)

    5,097 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial