Tuesday , 26 May 2020

Ketua PB Mathla’ul Anwar : Bangun Suasana Keislaman di Kampus UNMA Banten

  • 22 April, 2017  11:21:02 

  • IMG-20170422-WA0019
    Ketua PBMA, KH Ahmad Sadeli Karim, Lc (doc/afh)

    Pandeglang, mathlaulanwar.or.id – Dalam pidato sambutannya di acara Wisuda Universitas Mathla’ul Anwar, Ketua Pengurus Besar (PB) Mathla’ul Anwar K.H. Ahmad Sadeli Karim mengajak kepada seluruh civitas akademik Univeristas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten untuk bersama-sama membangun suasana keislaman di kampus UNMA Banten.
    “Sebagai kampus Islam, UNMA Banten memiliki tantangan tersendiri untuk bisa membangun suasana Keislaman di kampus, tentu ini perlu kerjasama dari selurus civitas akademika UNMA Banten,” Ucap Sadeli Karim dalam pidatonya.

    Sadeli juga menambahkan bahwa para pendidik di UNMA Banten harus memiliki semangat yang sama dengan para pendiri Mathla’ul Anwar terdahulu yang bertekad untuk bisa melahirkan generasi yang cerdas, kuat, beriman dan bertakwa.

    “Semangat yang sama dengan para pendiri Mathla’ul Anwar yang harus dimiliki oleh para pendidik di UNMA, yaitu bagaimana supaya bisa melahirkan generasi terbaik, cerdas, kuat, beriman dan bertakwa,” Tambah Sadeli Karim.

    Baca juga :  Mathla'ul Anwar Gelar Peduli Korban Banjir Di Riau dan Sumbar

    Selain itu menurut ketua PB Mathla’ul Anwar yang sudah menjabat dua periode tersebut, pentingnya UNMA Banten untuk terus meningkatkan kualitasnya di segala aspek.

    “Meski berada jauh dari pusat kota, UNMA adalah kampus swasta terbesar di Provinsi Banten, tentunya ini harus diimbangi dengan meningkatnya kualitas UNMA disegala aspek dari waktu ke waktu, meningkatnya kualitas UNMA saat ini sudah bisa kita rasakan bersama, dari mulai bangunannya hingga lulusannya yang sudah banyak menempati posisi-posisi strategis baik di pemerintahan maupun di perusahaan swasta,” pungkas Sadeli.

    Terakhir, Sadeli karim menekankan kepada para wisudawan UNMA untuk terus berkarya dan bisa berbaur dengan masyarakat dan memberikan kontibusi positif untuk pembangunan daerah.

    Baca juga :  Kemenag dan Australian Technology Network Bahas Makanan Halal pada IIRE 2017

    “Selamat kepada para wisudawan, terus berkarya, berbaur dan berkontribusi positif untuk sama-sama membangun daerah khususnya Provinsi Banten,” Tutup Sadeli. (Afh)

     2,350 total views,  2 views today

    Please follow and like us:

    One comment

    1. UNMA sedang menuju pengembangan cabang-cabang Ilmu Pengetahuan yang sejak perang dunia II sampai sekarang mengalami kemandulan di kalangan kaum muslimin.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial