Alumni: Lulusan SMA-MA Miliki Kualitas yang Baik

  • 10 May, 2017  11:51:20 

  •  

    Foto bersama lulusan terbaik, Kepala Sekolah dan Ketua Komite SMA-MA saat acara wisuda, 10/5 (Doc/Adi Fikri)

    Pandeglang, Mathlaulanwar.or.id – Sekolah Menengah Atas (SMA) Mathla’ul Anwar Menes resmi meluluskan sebanyak 246 siswa pada acara prosesi wisuda SMA Mathla’ul Anwar Menes yang diadakan pada hari Rabu, 10 Mei 2017.

    Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Mathla’ul Anwar Menes Muh. Chusnul Mubaroq menyampaikan amanatnya agar nanti para lulusan SMA Mathla’ul Anwar menes mampu menjaga nama baik almamater sekolah serta bisa melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.

    “Bapak berharap setelah kalian lulus dari sini kalian bisa tetap menjaga nama baik almamater kita, dan tentunya bapak berharap kalian jangan sampai berhenti disini, terus lanjutkan pendidikan kalian sampai ke jenjang yang lebih tinggi,” Ucap Chusnul dalam sambutannya.

    Baca juga :  Hari Terakhir UN, MTs MA Cintamulya Keluarkan Himbauan

    Chusnul juga menambahkan bahwa lulusan tahun ini merupakan angkatan ke 24 alumni SMA Mathla’ul Anwar.

    “Lulusan tahun ini merupakan angkatan ke 24, sekali lagi bapak ucapkan selamat karena kalian telah meluluskan studi kalian di salah satu lembaga pendidikan Islam terbesar yaitu Mathla’ul Anwar,” tambah Chusnul.

    Sementara itu Fajrul Irfan perwakilan alumni SMA Mathla’ul Anwar angkatan 2009 dalam sambutannya memberikan motivasi kepada para lulusan Mathla’ul Anwar untuk selalu bangga menjadi alumni SMA Mathla’ul Anwar Menes.

    “SMA Mathla’ul Anwar Menes saat ini bisa bersaing dengan sekolah-sekolah terbaik sekalipun, lulusannya bisa diterima di perguruan tinggi manapun dalam dan luar negeri, jadi berbanggalah adik-adik menjadi alumni sekolah ini,” Ucap Fajrul dalam sambutannya.

    Baca juga :  Jadi Jawara dalam Hitung Cepat, PBMA Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi

    Selain mewisuda siswa-siswa kelas XII SMA Mathla’ul Anwar Menes, dalam acara yang diberi nama Inaugurasi Peserta Didik Kelas XII SMA Mathla’ul Anwar Menes tersebut pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada 2 lulusan terbaiknya yaitu Novi Fajrunnida dari kelas XII IPA 1 dan Selamet dari kelas XII IPS 2. (Adi Fikri)

    4,478 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    2 comments

    1. Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah.

    2. Semoga K Sohib dan para pendahulu MA yang berada di alam kubur mendapat kebahagiaan. Amin.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial