Tuesday , 31 March 2020

Porma UNMA Jawara Olah raga di Pandeglang

  • 10 May, 2017  21:38:08 

  • Penyerahan Piala Juara Umum dari Kadispora Pandelang kepada Ketua Porma UNMA (Doc/AS)

    Pandeglang,Mathlaulanwar.or.id- Persatuan Olah Raga Mahasiswa (PORMA) UNMA menyandang gelar juara umum di acara Pekan Olah Raga Mahasiswa Kabupaten (POMKAB) Pandeglang ke IV yang di selenggarakan pada tanggal 2-5 mei 2017. Prestasi yang membanggakan ini sangat mengharumkan nama  besar UNMA.

    Ketua Umum PORMA UNMA merasa sangat bersyukur organisasi yang ia nakhodai mendapatkan juara umum dalam event dua tahunan ini

    Dirinya juga menuturkan ” pada kegiatan POMKAB ini PORMA UNMA meraih 9 emas, 3 perak, 2 perunggu sehingga meraih gelar juara umum” Ujarnya saat di wawancarai redaksi.

    Andi menjelaskan bahwa PORMA UNMA Dalam event ini meraih medali emas dari perlombaan sepak bola, futsal, badminton, tenis meja, dan lari 100 meter.

    Baca juga :  LOMBA KARYA KOMIK SEJARAH 2017 (Tingkat Pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat)

    “semoga dengan menjadi juara umum PORMA UNMA bisa mempertahankannya di tahun yang akan datang serta para atlit bisa lebih di perhatikan baik oleh pihak kampus serta Dinas Pemuda dan Olah raga (DISPORA) kabupaten Pandeglang” katanya.

    Sementara itu, Rohman salah satu panitia POMKAB yang sekaligus mahasiswa fakultas Agama UNMA, menjelaskan kepada redaksi tentang Pekan Olah Raga Mahasiswa Kabupaten ini merupakan sebuah kompetisi olah raga yang di selenggarakan oleh Forum Olah Raga Mahasiswa (FOM) Pandeglang.

    “Acara ini rutin diikuti oleh seluruh perguruan tinggi di kabupaten pandeglang diantaranya UNMA, STAISMAN, STAIBANNA, STKIP Mutiara Banten, dan STIA BANTEN, ujarnya. (AS)

    3,942 total views, 2 views today

    Please follow and like us:
    Tweet 20

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial