PD MA Bogor Gelar Refleksi Akhir Tahun

  • 30 December, 2017  22:29:48 

  • Pengurus Daerah Mathlaul Anwar (PD MA) Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan refleksi akhir 2017 di Vila Lokapurna, Kecamatan Pamijahan. Kegiatan yang mengusung tema ‘Menuju MA yang Lebih Baik dari Bogor untuk Indonesia’ ini merupakan suatu upaya organisasi dalam berbagai program yang telah dijalankan.

    Ketua PD MA Kabupaten Bogor Abdul Aziz Sarnata nampak, dia ingin sharing dan evaluasi program-program yang sudah dijalankan. Kegiatan yang juga ikut Badan Otonom (Banom) MA di tingkat Kabupaten Bogor yaitu MA Muslimat, Generasi Muda MA (Gema MA), Himpunan Mahasiswa MA (Him MA) dan Ikatan Pelajar MA (IPMA) ini penting untuk memperkuatkan organisasi dan memotret semua aktivitas yang sudah terjadi “Kita mau memotret secara utuh saja, agar kita bisa program yang sudah dan yang akan datang,” ungkapnya kepada Metropolitan, kemarin.

    Ketua PDMA Bogor ( batik hijau) H Abdul Aziz memberikan cinderamata kepada Kasie Pendiddikan Madrasah Kemenag Bogor H Badruzaman, seusai acara membuka acara

    Ketua panitia, Azwar Anas, bersekat MA adalah organisasi masyarakat Islam yang besar di Bumi Tegar Beriman. Tentunya bisa memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan Kabupaten Bogor. Menurutnya, adanya kontribusi MA semakin terasa di tengah-tengah masyarakat. “Refleksi akhir tahun ini menjadi entry point, untuk tetap mengawal berbagai program baik kegiatan keagamaan, pendidikan, dakwah, sosial maupun ekonomi,” katanya.

    Dalam kegiatan refleksi akhir tahun, pengurus Daerah MA Kabupaten Bogor siapkan hasil rapat dalam kegiatan agar Pemerintah Kabupaten Bogor memperhatikan madrasah. Karena madrasah juga ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan bangsa, yang saat ini madrasah hanya mengandalkan yayasan dalam pengembangannya. “Perhatian Pemerintah Kabupaten Bogor dalam sarana prasarana belum berpihak pada madrasah dan tidak anggaran APBD untuk pembangunan. Lepas madrasah juga warga Kabupaten Bogor memiliki hak dan kewajiban yang sama,” tuturnya.

    Ketua PDMA Bogor ( batik hijau) H Abdul Aziz memberikan cindermata kepada Bpk H.Asep Widjaya Anggota DPRD Prov Jabar dan ketua Fraksi Demokrat, saat penutupan acara

    Di tempat yang sama, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya dalam mengingatnya mengatakan, dia sangat mendukung adanya pendidikan madrasah ini.

    “Saya sangat respons terhadap pendidikan madrasah dan peduli terhadap madrasah. Insya Allah ke depannya kita akan dorong pembangunan madrasah di Kabupaten Bogor ini,” ujarnya. (mul / b / sal / run)

    666 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Baca juga :  IPMA Perguruan Baros Lebak lakukan Pergantian Ketua

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial