Tuesday , 11 December 2018

Gema MA Banten Akan Gelar Muswil

  • 18 January, 2018  18:16:43 

  • Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Muda Mathla’ul Anwar (Gema MA) Banten akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam rangka kesinambungan estafet kepemimpinan organisasi. Hal ini disampaikan Adi A.Marta Ketua Team Caretaker DPW Gema MA Banten kepada liputanbanten.co.id tadi malam.

    Generasi Muda Mathla’ul Anwar (Gema MA) merupakan Organisasi Kepemudaan (OKP) sebagai Badan Otonom dibawah Ormas terbesar ketiga terbesar di Indonesia Mathla’ul Anwar (MA) yang lahir di Menes Kabupaten Pandeglang.

    Lanjut Adi, Fakta sejarah ini sudah tentu menjadi stimulus bagi para kader GEMA MA untuk berkiprah bersama mengibarkan panji “Perjuangan Dakwah Islam selaras dengan 3 misi utama Mathla’ul Anwar  yaitu Pendidikan, Dakwah dan social”. Ujarnya.Adapun Gelaran Muswil tersebut semula akan diadakan pada hari Sabtu – minggu, 27-28 Januari 2018 di perguruan mathla’ul Anwar cibuah Tapen Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak.

    Baca juga :  Lestarikan tradisi unik tiap Kenaikan Kelas, Siswa MA Berikan Ayam Jago ke Para Guru

    Namun dengan pertimbangan lokasi yang lebih representatif maka Muswil dipindahkan ke Perguruan MA (Mathla’ul Anwar Global School) kelurahan Gelam, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang.

    Menurut Adi, tema yang di usung pada Muswil yaitu “Menuju peradaban Banten yang baru”  hal ini sudah tentu akan banyak menarik perhatian para generasi muda terutama para kader Gema MA.

    Sementara itu sampai saat ini sudah ada 3 orang kandidat yang mendaftar utk mengikuti kontestasi pemilihan Ketua DPW Gema MA Banten yakni Sdr.Nasrulloh, Sdr. Miftahul Farid dan Sdr.Adi A.Marta.

    liputanbanten

    1,996 total views, 8 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial