Pengadilan Agama RangkasBitung Apresiasi  Mahasiswa UNMA Banten.

  • 24 January, 2018  11:46:20 

  • Mathlaulanwar.or.id- Pengadilan Agama RangkasBitung apresiasi mahasiswa yang melaksanakan Praktik Keahlian Mahasiswa Program Studi Syariah Fakultas Agama Universitas Mathla’ul Anwar Banten, Demikian keterangan Drs Nurkholis SH MH selaku ketua Pengadilan Agama saat acara penutupan, selasa, (23/18).

    Dirinya juga berharap “Mahasiswa yang mengikuti praktik dipengadilan Agama RangkasBitung ini bisa mengamalkan ilmunya dimasyarakat khususnya dilingkungan kampus” jelasnya.

    Hal ini juga mempererat hubungan yang baik antara pihak kampus dengan pihak pengadilan dalam berkontribusi mem masyarakat, katanya.

    “Kami dari pihak pengadilan mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah bersedia praktik keahlian sesuai keilmuannya, dan hal ini juga semoga tetap terus, tutupnya.

    Masih ditempat yang sama, Deden Hidayat M.sy selaku ketua program studi syariah fakuktas Agama UNMA menjelaskan para mahasiswa yang melaksanakan praktik keahlian ini menjadi pengalaman yang bermanfaat dalam konsentrasi keilmuannya, hai bidang pekerjaan hukum, jelasnya.

    “Pengalaman berharga ini menjadi satu kelebihan dalam bersaing didunia kerja dan nanti menjadi bekal yang sangat penting bagi keberlangsungan hidup” tutupnya.

    492 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Baca juga :  Gema MA Banten Akan Gelar Muswil

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial