MUSWIL GEMA MA Banten Tunjuk M. Farid Syukur Jadi ketua

  • 07 February, 2018  13:37:58 

  • Mathlaulanwar.or.id-Perhelatan Muswil Generasi Muda Mathla’ul Anwar (GEMA MA) Banten IV Tahun 2018 sudah dilakukan secara sederhana dan ditempuh lewat mekanisme musyawarah mufakat. Muswil GEMA Banten dilaksanakan bertempat di kampus UNMA Serang, pada hari sabtu, 3 februari 2018.

    Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) GEMA MA sebelumnya telah mengambil langkah dengan mengambil alih kekuasaan sebelumnya yang dipegang oleh Ahmad Deros selaku Ketua GEMMA Banten yang sudah habis masa jabatnnya. Demi menjaga ekssistensi dan kontinuitas roda organisasi pemuda MA di Banten, maka tim carateker yang dibuat oleh DPP GEMA MA bertugas melaksanakan Muswil.

    Dalam proses penjaringan calon,   beberapa kandidat ketua GEMA MA Banten. Diantaranya Adi Abdillah Marta, Abdul Qadir Jaelani, Nasrullah, M. Farid Syukur, Jojon Suhendar dan Irwandi Suherman memenuhi kualifikasi calon. Ditengah prosesnya ada yang sedang berlangsung beberapa kandidat mengundurkan diri.

    Acara Muswil IV GEMA MA Banten dihadiri oleh para peserta dari DPP, DPD Kab / kota dan tamu undangan. Tak ketinggalan dihadiri para sesepuh GEMA MA seperti Sonhaji Ujaji, H.Udin saparudin, H. Taufiqrahman, ketua PWMA Banten.

    Persidangan Muswil IV GEMA MA Banten diawali dan dipimpin langsung oleh DPP GEMA MA. Dalam sidang tersebut semua peserta pemegang hak suara dari DPD setuju untuk  dilakukan pemilihan ketua dengan mekanisme Musyawarah Mufakat.

    Dengan disaksikan oleh DPD Kab / kota se Banten, maka Hasil musyawarah mufakat ini memilih dan menunjuk saudara M. Farid Syukur untuk menjadi ketua GEMA MA Provinsi Banten periode 2018_2023.

    Kepada redaksi ia menjelaskan bahwa Di pundak para pemuda MA, masa depan dan Harapan besar ummat harus dijaga dan ditunaikan.

    “Seiring diusia satu abad MA ini, mudah_mudahan bermunculan kader kader untuk memimpin ummat yang energik, cerdas dan bermartabat dalam mengemban tugas keumatan dan kebangsaan, sebagaimana cita_cita para pendiri MA”  jelasnya.

    “Semoga MA tetap Jaya, sepanjang MAsa” tandasnya

    1,666 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial