HIMMA Komisariat UIN SMH Banten Resmi Berdiri

  • 03 May, 2018  19:59:00 

  • Mathlaulanwar.or.id- Sekelompok alumni Mathla’ul Anwar yang tengah belajar di UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten mendeklarasikan berdirinya HIMMA Komisariat UIN SMH Banten. Acara deklarasi sendiri yang diselenggarakan di Serang, Banten (29/4).

    Ketua pelaksana acara Faiz Romzi Ahmad ada acara yang diinisiasi oleh alumni Mathla’ul Anwar di UIN SMH Banten dan diikuti sekitar 50 orang.

    “HIMMA sebagai salah satu lembaga kaderisasi di Mathla’ul Anwar yang fungsinya mewadagi Mahasiswa harus kita manfaatkan”

    Ia beserta rekannya yang lain juga mengundang alumni Mathla’ul Anwar dari berbagai kampus lain di Serang. Mengharapkan rekan-rekan alumni Mathla’ul Anwar yang lain mendeklarasikan hal yang sama di kampusnya masing-masing.

    Hadir dalam acara deklarasi Ipul Syaifullah S.Ag M.Si SH MH, Ketua DPD HIMMA Banten dan Jazuli Mukri S.Pd M.Pd, Ketua Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar (PDMA) Serang.

    Dalam sambutannya, Ipul Syaifullah mengatakan HIMMA harus bisa menunjukkan eksistensinya di kampus-kampus di Provinsi Banten terutama di Kota Serang.

    “Komisariat HIMMA UIN Banten harus menunjukkan eksistensinya, umumnya di Banten khususnya di Kota Serang. Karena mahasiswa agen perubahan maka kamu mesti lebih cepat yang kedepannya terhadap HIMMA ”jelasnya.

    Jazuli Mukri selaku Ketua PDMA Serang mengapresiasi berdirinya HIMMA Kom UIN SMH Banten dan berpesan agar HIMMA UIN Serang dapat berkontribusi nyata bagi masyarakat.

    “Saya memberikan apresiasi yang sangat besar atas usaha kalian mendeklarasikan HIMMA Kom UIN SMH Banten dan saya akan mendukung penuh hal itu” Ungkapnya.

    Dengan berdirinya HIMMA UIN Banten, ia berharap agar teman-teman dapat mengabdikan diri untuk masyarakat terutama di aspek pendidikan, dakwah, dan sosial, istilah yang termaktub dalam khitoh MA.

    “HIMMA UIN Banten mesti menyampaikan pesan dakwah, pendidikan, sosial kepada masyarakat yang dilakukan oleh para Kyai kita abad” tuturnya (Faiz)

    344 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial