Tuesday , 11 December 2018

Bupati Pandeglang Ajak Akademika UNMA Banten memberi program unggulan Pemerintah.

  • 09 May, 2018  15:20:45 

  • Pandeglang, Mathla’ulanwar or.id- Hj Irna Narulita SE MM selaku Bupati Pandeglang ajak para Akademika Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten memberikan program rekomendasi pemerintah khususnya dikabupaten Pandeglang, demikian keterangannya dalam sambutan diacara wisudawan-wisudawati ke – 25 UNMA Banten disalah satu hotel ternama di Pandeglang, Rabu (09/5/18).

    Dirinya menambah semangat diacara wisuda UNMA sudah yang ke empat kali, maka hadirnya saya disini dari sini karena melihat wajah-wajah pemimpin kedepannya, jelasnya.

    “UNMA Banten ini merupakan perguruan tinggi yang berada ditengah-tengah masyarakat sehingga lulusannya juga harus berkiprah dimasyarakat sesuai dengan bidang keilmuannya” tambahnya.

    “Sesuai dengan lokasi geografis di Pandeglang maka melalui fakultas-fakultas yang ada di UNMA maka pemerintah Kabupaten Pandeglang membutuhkan masukan-masukan dari guru besar, mahasiswa dan semua Akademika UNMA, dalam memajukan Pandeglang, tegasnya.

    “Kami tidak bisa berjalan sendiri, maka kami sangat berharap masukan-masukan dari Akademika UNMA dalam memajukan kabupaten Pandeglang ini” tambahnya.

    Sementara itu, masih di tempat yang sama, H Ujang Saepullah M.si Sekretaris Kopertais wilayah II menjelaskan “momentum ini sebagai ungkapan bersyukur selama perjuangan menyelasaikan akademik yang diperguruan tinggi” jelasnya.

    Dirinya juga menambahkan Para wisudawan-wisudawati harus mencerminkan yang baik dimasyarakat, selain di akademik yang bagus, maka dimasyarakat pun kita harus ditunda “.

     “Kemampuan akademik yang baik, tetapi kemampuan kepemimpinan, dimasyarakat, juga memiliki kontribusi yang baik dalam masyarakat dan tegas” tegasnya (AS).

    682 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Baca juga :  Waketum PB MA Ajak Lulusan UNMA Banten Kembali Bina Masyarakat.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial