FES UNMA Bumikan Ekonomi Syariah di Pandeglang.

  • 14 May, 2018  20:46:15 

  • Pandeglang, mathlaulanwar.or.id-Forum Ekonomi Syariah Universitas Mathla’ul Anwar (FES UNMA) Banten akan memfokuskan bumikan ekonomi syariah di Pandeglang dengan studi-studi dan kritik sosial dalam konteks pemerintahan, khususnya di Pandeglang, Demikian Keterangan Rahmat Selaku ketua Umum FES UNMA periode tahun 2018-2019 di Musyawarah Besar (MUBES) di gedung fakultas Agama UNMA (12/05).

    Dirinya mengatakan FES UNMA akan menjadi wadah mahasiswa dalam mengemban dan menanamkan prinsip-prinsip ekonomi syariah, lanjut Rahmat karena potensi pengembangan ilmu ekonomi syariah ini sangat cepat sebagai masalah solver dalam solusi ekonomi keumatan, jelasnya.

    “Organisasi yang berdiri tahun 2015 di UNMA ini akan terus berupaya pada pengembangan prinsip ekonomi islam di dunia yang memiliki jaringan di daerah sampai pusat” ujarnya.

    Dirinya juga menjelaskan selain mengembangkan ekonomi syariah yang dimasyarakat, kami juga akan mengenalkan bahwa di UNMA ini ada juga jurusan ekonomi syariah, ungkap Rahmat.

    Dian Febriyani selaku pembina FES UNMA sangat menghargai bagi organasasi yang bergerak dalam mendakwahkan nilai-nilai ekonomi islam di semua aspek kehidupan, lanjutnya Dian juga berharap dengan kepemimpinan dalam internal dan masyarakat sekitar.

    “Semoga semua langkah dalam mensyiarkan kebaikan di bumi Allah ini mendapat keberkahan dalam bidang ekonomi, tutupnya yang sama dengan fakultas Agama UNMA.

    382 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Baca juga :  Prodi Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah UNMA Raih Predikat B

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial