Tokoh Sepuh MA Sambut Positif Gerakan SULING EMAS

  • 29 May, 2018  21:04:15 

  • Mathlaulanwar, – Program Subuh Keliling Bersihkan Mesjid dan Santunan mendapat sambutan yang baik dari Warga. KH Hafidz, sesepuh MA, program baik sekali SULING EMAS yang diinisiasi Cahaya Islam Mathla’ul Anwar. Apresiasi tersebut ia sampaikan di Mesjid Al-Ishlah Kampung Kacapi Amis Kecamatan Menes – Pandeglang, Selasa (29/05/201)

    Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan kepada pemuda pemuda Islam agar senantiasa mencintai mesjid sebagai tempat ibadah yang harus dijaga kebersihan dan keindahannya.

    “Ini adalah pesan moral dan simbol bagi orang-orang islam agar tidak sampai pergi ke mesjid hanya pada saat momen tetrtentu saja, misalnya shalat Idul Fitri dan di saat di dishalatkan” pesannya.

    KH Hafidz selaku sesepuh Kacapi Amis mengucapkan terimak kasih kepada tim SULING EMAS yang telah datang ke Mesjid Al Islah dan ia meberikan semangat agar  program ini berlanjut di bulan bulan syawal.

    “Apa yang di gagas oleh Panglima Komando PCI ini adalah kegiatan yang sangat jarang dilakukan oleh anak muda, terlebih dalam syi’ar ini dilakukan pula santunan yatim dhuafa, santunan janda dhuafa dan penyerahan buku bacaan masyarakat dan bingkisan buat tenaga pengurus DKM.” Ujarnya di lokasi.

    Bahkan hebatnya PCI tidak hanya bersih – bersih masjid dan memberikan bantuan kepada fakir miskin dan dhuafa, tetapi juga melalui hubungan langsung yang di sampaikan oleh Panglima Komando PCI MA.

    “Beliau berharap .. agar program ini dilakukan tidak hanya di bulan suci, bahkan bulan lain sangat baik jika silaksanakan.” Lanjut KH Hafidz.

    Senada dengan sesepuh MA, KH. Ade Badri Mukri, S.Ag, MSi Panglima Komando PCI Mathla’ul Anwar dalam tausiyahnya kualitas, melalui program ini, semangat muda pemuda Mathla’ul Anwar semakin terlihat, ini adalah bukti bahwa pemuda Mathla’ul Anwar memiliki kepedulian dan smangat. luar biasa.

    “Melalui Program ini, Indahnya kebersamaan menjalin silaturahmi kekeluargaan dan kepedulian terhadap sesama akan semakin menguatkan nilai iman dan taqwa kita.” Ucap KH Ade.

    KH Ade menambahkan, Program ini lahir atas semangat pasukan khusus relawan Suling Emas yang di Ketuai oleh Aak Qusaeri, ia tidak lupa terimakasih kepada semua pihak yang sudah dengan ihlas berjuang tiada henti untuk terselenggaranya Amal mulia program ini.

    “Ucapan terimakasih kepada semua pihak, para donatur, simpatisan dan muzakki yang telah menyisihkan hartanya di jalan Allah … jazakumullah khaeran.” Pungkasnya. (Roby)

    222 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Baca juga :  Isi Waktu Luang, Aliyah Mathla'ul Anwar Citasuk Selenggarakan Pelatihan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial