Gerakan Suling Emas, Sebagai Tauladan Bagi Masyarakat

  • 02 June, 2018  14:42:13 

  • Mathlaulanwar.or.id (Pandeglang), – Program Suling Emas yang dalam naungan Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar mendapat respon baik dari masyarakat khususnya warga Mathla’ul Anwar umumnya sebagai tauladan, Hal ini disampaikan Zaenal Mutaqin, selaku wakil Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Ikhlas, Kampung Cikiray, Desa Karyasari, Cikedal.

    “Gerakan yang dilakukan PCI MA melalui Suling Emas ini sangat baik sebagai suri tauladan bagi kami khususnya masyarakat Cikiray dalam memakmurkan masjid.” Ungkapnya dalam sambutan resminya setelah sholat subuh berjamaah. Sabtu (2/6).

    Dirinya menuturkan, atas nama DKM sangat menghargai atas kedatangannya dengan tujuan yang sangat mulia PCI, selain membersihkan masjid, ada juga santunan yatim dhuafa dan infak Al-qur’an serta alat tulis untuk sekolah yang dibawah naungan Mathla’ul Anwar.

    “Kami atas nama DKM sangat menghargai atas kedatangannya dengan maksud yang sangat mulia ini.”. Lanjutnya

    Masih ditempat yang sama, Ade Badri Selaku Komando PCI MA menuturkan bahwa acara ke masjid ini adalah dari beberapa masjid yang telah dikunjungi dari masjid Janaka, masjid Cikaliung, masjid kacapi amis, dan masjid Talun, jelasnya.

    Dirinya juga mengatakan selain Program Suling Emas Kami juga membuka untuk Zakat, Infak, Sodakoh, untuk Warga Mathla’ul Anwar dan Masyarakat luas pada umumnya.

    “Kami juga menerima zakat, Infak, Sedekah Khusus dari warga Mathla’ul Anwar dan masyarakat biasa dalam momentum dihari akhir menjelang Ramadhan” Katanya.

    Sekedar informasi dimasjid Al-Ikhlas Cikiray juga kami melakukan santunan yatim diarahkan 6 orang, pembagian mukena 4 orang, Wakaf Al-qur’an dan sajadah untuk masjid tersebut.

    270 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Baca juga :  Standing Applause untuk Karinding Tilas Awi UKM Kreasi UNMA Banten

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial