Syeikh Assem Ahmed Asal Al- Azhar Mesir, menjadi Juri Musabaqoh Tahfidz di Kampus UNMA Banten

  • 02 June, 2018  21:49:03 

  • Mathlaulanwar.or.id (Pandeglang), - Dosen tamu UNMA Banten asal Al-Azhar Mesir Syeikh Assem Ahmed Ghazi, menjadi juri pada acara Musabaqoh Tahfidz yang dilaksanakan pada sabtu - selasa (26-29 / 05) kemarin. Dalam perayaan pembagian hadiah, Syeikh menyampaikan kebahagiaannya menjadi juri dalam acara Musabaqoh…

    User Rating: 2.65 ( 2 votes)
    0
    Dok. pemberian piagam hadiah

    Mathlaulanwar.or.id (Pandeglang), – Dosen tamu UNMA Banten asal Al-Azhar Mesir Syeikh Assem Ahmed Ghazi, menjadi juri pada acara Musabaqoh Tahfidz yang dilaksanakan pada sabtu – selasa (26-29 / 05) kemarin.

    Dalam perayaan pembagian hadiah, Syeikh menyampaikan kebahagiaannya menjadi juri dalam acara Musabaqoh Tahfidz, dihadapan Warek II UNMA, Dekan Fakultas Agama, Wakil Dekan I, II, III Fakultas Agama, Mahasiswa dan seluruh Civitas Akademika UNMA Banten yang sangat antusias selama pembagian hadiah Musabaqoh Tahfidz tersebut , di Gedung Fakultas Agama, Sabtu (02/06/18).

    “Saya sangat berbahagia sekali berada ditengah-tengah para mujahid ilmu, yang semangat menegakan agama Allah dimuka bumi ini untuk menjadi insan yang bertakwa khususnya dalam memahami dan menghafal  Al-Qur’an.” tuturnya.

    Baca juga :  Lulusan dari Fakultas Agama Universitas Mathla'ul Anwar mudah mendapatkan kerja

    Drs Mohamad Zen MM selaku Dekan Fakultas Agama UNMA yang turut hadir, menuturkan kegiatan Musabaqoh ini sebagai ajang melatih Mahasiswa dalam pengembangan ilmu memahami membaca Al-qur’an.

    “Hal ini harus kita optimalkan dalam ramadhan tahun ini karena Syeikh Assem Ahmed asal mesir langsung yang menjadi juri perlombaan dalam kegiatan yang luar biasa ini.” jelasnya.

    Masih ditempat yang sama, Hj Nuryati Msi selaku Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan FA UNMA, menambahkan kegiatan Musabaqoh Tahfidz ini juga sebagai momentum tolak ukur Mahasiswa dalam membangun kualitas diri, khususnya hafalan Al-qur’annya.

    “Musabaqoh tahfidz yang diikuti oleh Mahasiswa dan Pelajar ini sebagai momentum tolak ukur dalam mengembangkan kualitas diri dalam menghhafal Al-qur’an.” tutupnya (Merah / AS).

    374 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial