Rakerwil dan Rakerda MA Jakarta Teguhkan Pendidikan Dakwah dan Sosial

  • 06 June, 2018  20:00:24 

  • Mathlaulanwar,-Rapat Kerja Wilayah Pengurus Mathlaul Anwar Provinsi Jakarta tahun 2018 diselenggarakan 6/6/18 bertempat di Aula Universitas Mathla’ul Anwar Jakarta meneguhkan peran MA dalam bidang Pendidikan Dakwah dan Sosial.

    Diawali dengan ucapan selamata datang dari ketua PWMA Jakarta, KH Nurdin yang melibatkan para ketua dan sekretaris Pengurus Daerah se Provinsi Jakarta. Selain peserta Rakerwil acara pembukaan dihadiri juga oleh Pengurus Besar Mathla’ul Anwar dan pihak Universitas Mathla’ul Anwar.

    Ketua PWMA Jakarta dalam sambutan di depan hadirin dan peserta Rakerwil menyampaikan bahwa program kerja yang diusung oleh PWMA yakni bidang pendidikan dan dakwah telah menjadi icon atau amal usaha MA selama 100 tahun lebih di tengah tengah masyarakat.

    Baca juga :  HIMMA Komisariat UIN SMH Banten Resmi Berdiri

    “sebetulnay ada satu lagi yakni bidang sosial yang harus digarap betul oleh para pengurus organisasi dalam mengembangkan organisasi sehingga seluruh lini kehidupan masyarkat tersentuh oelh Mathla’ul Anwar ” kata Nurdin.

    Ketua PBMA, Mohammad Zen yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap MA sebagai organisasi yang bisa dipercaya dalam bidang pendidikan dan selama ini turut mencerdaskan kehidupan bangsa.

    “Organisasi ini diawali karena kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan formal, sehingga para ulama sebelum republik ini berdiri telah memikirkan pentingnya sumber daya manusia dalam mengisi kehidupan berbangsa dan bernegara” ungkap Zen.

    Ia berharap PWMA Jakarat yang teritorinya berada di Lingkup Provinsi DKI Jakarta agar terus mengembangkan konsep Islam Rahmatan lil Alamin, agar kita terus dipercaya bersama ormas-ormas Islam lainnya menjadi organisasi yang mengembangkan keislaman yang teduh.

    Baca juga :  Hadiri Rakerwil MA Banten, Zulkifli Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

    Rangkaian acara  Rakerwil MA Jakarta dibarengi dengan Santunan dhuafa & Lansia dan diakhiri buka bersama dan shalat tarawih di Mesjid Komplek universitas Mathla’ul Anwar Jakarta.

    324 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    One comment

    1. Semarak keislaman yg dihadirkan pemda DKI menjadi peluang PWMA DKI dalam mengembangkan kegiatan Sosial Ekonomi yang Rahmatan Lil’alamin.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial