KSR UNMA Gelar Harlah ke-8

  • 08 June, 2018  20:57:46 

  • Mathlaulanwar.or.id- Korps Sukarelawan Universitas Mathla’ul Anwar menggelar Harlah ke-8 di Aula terbuka UNMA Banten. Acara yang dihadiri oleh pengurus dan para senior KSR dengan kegiatan bersama buka bersama kamis 7 Juni 2018

    Fedrik Hardiansyah selaku ketua panitia menuturkan kegiatan harlah ini sebagai bentuk syukur atas harlahnya KSR yang sudah berkiprah dalam hukum di UNMA selama 8 tahun, katanya.

    “UKM KSR UNMA ini fokus dalam bidangnya akan tetap konsisten dalam menjaga marwahnya dalam harlah ulang tahun ke – 8, jelasnya.

    Direkomendasikan dalam harlah tahun ini. Jatuhnya dibulan ramadhan. Kemudian, bersama-sama dengan KSR UNMA dari regenerasi dulu hingga sekarang.

    Masih ditempat yang sama, Rizki gorib selaku Komandan KSR UNMA menjelaskan langkah harlah ini momentum pemersatu antara kita semua dalam mensyiarkan nilai-nilai kemanusiaan dalam masyarakat.

    “Momentum harlah ini sebagai bentuk penegasan bahwa KSR UNMA ini akan tetap fokus dalam bidang manusia dalam lingkungan yang dimasyarakat” jelasnya.

    Dirinya ingin diusia UKM KSR UNMA yang tumbuh semoga keberkahannya meningkat pula dalam pembangunan sumber daya manusia di dunia di Pandeglang.

    “Semoga diusia yang ke – 8 ini akan tetap jaya dan keberkahan melimpah dalam membantu masyarakat dengan semangat manusia” tandasnya.

    204 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Baca juga :  Wasi Khalili Terpilih Menjadi Ketua PDMA Kabupaten Tangerang

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial