MTs MA Pusat Angkatan 2010, Gelar Simposium Alumni dan Buka Bersama

  • 10 June, 2018  01:09:37 

  • Dok. MA – RAMES 2010

    Mathlaulanwar.or.id (Pandeglang), – Alumni Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar (MTs MA) Pusat Menes Angakatan 2010, Gelar Simposium Alumni dan Buka Bersama dengan mengusung Tema “Silaturahmi tiasa ngahapus bates nu baheula aya” , Bertempat di Majlis Al- Manar kediaman Fauzan Ramdani Kampung Pasir Waru Menes, Sabtu (09/06/18).

    Zia Ulhaq selaku Ketua Pelaksana mengatakan, bahwa Alumni MTs MA Pusat 2010 dengan nama murid RAMES 10, setiap tahunnya di bulan ramadhan agenda rutin diadakan Simposium Alumni dan Buka Bersama, dalam rangka silaturahim fosil kebersamaan dari Angkatan Prajurit baru.

    “Kami selalu adakan kegiatan di bulan ramdhan, untuk tahun ini, kami kemas dengan acara bincang alumni yang hangat, buka Ketua Angkatan Angkatan baru,” ujar Zia yang akrab disapa zaul kebo.

    Reza Akbar Ketua Angkatan RAMES 10 Periode 2017-2018, dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya kepada Alumni Mts MA 2010 yang tetap solid.

    “Dengan jumpa muka, jumpa fikiran dan jiwa dalam momentum ini, saya berharap kebersamaan tetap, dan semoga kedepannya bisa mengadakan kegiatan yang lebih bermanfaat,” Ucapnya.

    Senada dengan Reza, Agus Maulana Ketua Angkatan baru Periode 2018 – 2019 menambahkan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat, semoga dapat terus berlangsung sampai tua. Sebagai Ketua terpilih, Agus berharap semoga kedepannya bisa menyumbangkan kegiatan-kegiatan seperti santunan sosial dan lainnya.

    “Kegiatan ini akan menghasilkan kebersamaan kita, dan dalam waktu dekat ini kita akan adakan halal bihalal yang wajib dihadiri oleh seluruh alumni RAMES 10, dan juga agenda agenda lain yang sifatnya untuk kedepannya.” Tandasnya. (Rls / RB)

    222 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Baca juga :  PPMM UNMA Gelar Pemilihan PRESMA

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial