Ketua Yayasan ICH: Insya Allah ICMA diminati Masyarakat

  • 02 July, 2018  23:40:31 

  • Ketua Yayasan ICH tengah memberikan santunan kepada anak yatim dalam acara Open House Insan Cendekia Mathlaul Anwar

    Mathlaulanwar,-Dalam rangka Open house sekolah Islam Cendikia Mathlaul Anwar (ICMA), Yayasan Islamic Center Herwansyah (ICH), gelar tasyakuran dan halal bihalal, acara tersebut digelar di Halaman Gedung ICH, Kadu suluh, Desa Karyasari, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandangan, Sabtu (30/6).

    Dalam sambutannya perwakilan Paguyuban Alumni Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar (PALMMA) 1991, Hj Lilis mengatakan, Hasil musyawarah dan rembuk di antara kawan-kawan alumni MTS MA 1991 menghasilkan gagasan yang berlian, ide tersebut sebagai bukti pengabdian kepada MA.

    “Alhamdulillah kawan-kawan punya ide yang bermanfaat bagi warga MA, maka dari sekian anggota di Alumni diberikan keberkahan rizki yang berlibah terutama Hj SehrlyAndriani yang didukung oleh suaminya H Herawansyah, oleh Allah SWT,” kata Lilis

    Baca juga :  Komitmen Mathla’ul Anwar dalam membangun bangsa Indonesia melalui Pendidikan

    “Lembaga yang didirikan ini semoga bermanfaat bagi warga sekitar. Kami sangat bangga atas didirikan yayasan ini, dan mendukung penuh,” ucapnya.

    Selain itu, Komisaris ICH, H Herwansyah, menyatakan dalam sambutannya, Latarbelakang didirikan ICH karena arus globalisasi yang melaju cepat,dan kondisi bangsa yang kehilangan jati diri sebagai bangsa yang religius. Serta, kondisi pemuda dan anak-anak yang mempunyai akhlak yang lemah.

    Gedung Sekolah Insan Cendekia Mathlaul Anwar di malam hari

    “Kita belum bisa mengatasi masalah bangsa ini,Inilah latarbelakangnya. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak guna kesuksesan ICH,” ujar Herwansyah

    Sementara itu, Direktur ICH H. Ace Zaenal Solihin, memaparkan, tahun ajaran baru ini, pihaknya akan dimulainya pembukaan pendaftaran anak didik baru.

    “Kami punya keyakinan bahwa yang akan mendaftar akan berdatangan, dibuktikan sampai hari ini TK sudah Ada 60 dan SD baru 28 yang mendaftar,” paparnya

    Baca juga :  Pencegahan Paham Radikal dan Intoleran akan Masuk Lembaga Pendidikan

    Ia pun menambahkan, untuk menciptakan anak didik yang berkualitas, maka dirinya menyiapkan tenaga pengajar yang berkualitas dan kompeten di bidangnya masing-masing.

    “untuk tenaga pengajar kita jaring secara ketat dan kitapun sudah memberikan pelatihan terlebih dahulu kepada pengajar selama bulan Ramadhan, agar mereka mampu memberikan pengajaran terbaik bagi anak murid” tambahnya

    Turut hadiri perwakilan PBMA, Muspika Cikedal, Dindik Kabupaten Pandeglang, PALMMA, Majelis Fatwa MA, dan Wali murid.

    434 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial