Hafal 10 Juz, Ust Adi Hidayat Hadiahi 7 Santri Taqurma Rp 35 Juta

  • 09 July, 2018  15:52:30 

  • Penyerahan uang tunai kepada santri Taqurma dari perwakilan ustadz Adi Hidayat (doc/lili)

    Mathla’ulanwar,- Tujuh orang santri dari Pesantren Tahfidz Qur’an Mathla’ul Anwar mendapat apresiasi dari ustadz Adi Hidayat. Masing-masing santri mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah dari dai tersebut dan diserahkan pada senin 9/7/18

    Hadiah yang diberikan kepada santri tersebut, saat Ustad Adi Hidayat memberikan pengajian di kampung Rengat, Kecamatan Menes pada sabtu 30 Juni 2018 lalu.

    KH. Lili Nahriri saat itu oleh pihak panitia diminta hadir dalam pengajian tersebut bersama dengan santrinya. Tak disangka, Ustadz Adi Hidayat di akhir ceramahnya bertanya adakah dari anak anak yang hadir ada yang hafal Al Quran. Kemudian anak anak yang hadir yang berasal dari Pesantren Taqurma diminta untuk naik ke panggung dan satu persatu di test oleh ustadz Adi.

    Baca juga :  Komandan PCI wilayah Banten gelar Rapat Koordinasi dengan Perguruan MA Pusat Menes

    Sesaat setelah mengetest satu persatu santri, Penceramah kondang tersebut bertanya kepada masing masing santri sudah berapa juz yang dihafal? Dengan serentak menjawab 10 Juz. Denhan tegas  Ustadz Adi Hidayat mengumumkan kepada hadirin bahwa ketujuh santri dari Taqurma akan mendapat hadiah sebagai bentuk apresiasi darinya, masing masing santri mendapat uang tunai sebesar 5 Juta Rupiah.

    KH Lili Nahriri sangat terharu atas apresiasi yang diberikan kepada santrinya yang diberikan oleh Adi Hidayat.

    Penyerahan secara simbolis wakaf 100 al Quran dari Ustadz Adi Hidayat kepada Pengasuh Pesantren Tahfidz Quran Mathla’ul Anwar, KH Lili Nahriri (doc/lili)

    “Saya sangat bangga dengan apresiasi  ustad Adi Hidayat, tapi ini bukan tujuan utama bagi mereka melainkan harus tafakahu fii diin” kepada redaksi

    Ia juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada ust. Adi Hidayat , Lc. MA. Yang telah mengapresiasi kepada Ponpes Taqurma dan Para Santrinya dan wakaf al-Qur’an 100 eks.

    1,600 total views, 4 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial