Syaikh Mesir turut Memberikan Tausiyah dalam KBN MA

  • 01 September, 2018  14:59:16 

  • Ketua Umum PBMA Ahmad Sadeli Karim berpesan kepada semua peseta Kemah Bhakti Nasional agar menjadikan KBN sebagai ajang membangun ukhuwah Islamiyah dan silaturahim nasional antar sesama pelajar dan pemuda Mathla’ul Anwar sehingga terjadi interaksi sosial dalam rangka memperkuat NKRI. Pesan tersebut disampaikan melalui akun Youtube KH Ahmad Sadeli Karim.

    Sadeli yang juga Anggota DPD RI itu berpesan agar panitia KBN MA bekerja lebih giat bekerja sehingga KBN MA I terlaksana dengan lancar. Sadeli mengucapkan selamat datang kepada semua peserta di tempat pertama kali Mathla’ul Anwar didirikan di Menes Pandeglang.

    Sadeli berharap melalui KBN MA ini para peserta lebih memahami organisasi Mathla’ul Anwar, bagaimana sepak terjangnya, bagaimana sejarahnya, sehingga menjadi inspirasi untuk berjuang di masyarakat.

    Baca juga :  Mathla'ul Anwar Gelar Peduli Korban Banjir Di Riau dan Sumbar

    Kegiatan Kemah Bhakti Nasional (KBN) hari ini diisi dengan Bhakti Pramuka untuk merapikan jalan akses masuk menuju lokasi di Bumi Perkemahan Leuwi Panjang, Desa Alaswangi, Kecamatan Menes, Pandeglang Provinsi Banten. Berkat bhakti ini, jalan sepanjang 1 KM tersebut kini sudah bisa dilalui kendaraan roda empat dengan nyaman.

    Sejumlah tokoh MA turut berkunjung ke arena KBN MA dan menikmati sejumlah kuliner yang dijajakan para Pramuka. Tampak turut hadir wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahsiswaan Universitas Mathla’ul Anwar Ali Nurdin, Wakil Rektor Bidang Akademik Jihaduddin dan Wakil Rektor Bidang Administrasi Sanusi.

    Disela kemeriahan KBN MA juga terlihat seorang warga Mesir bernama Assem Ahmed Ghazi Meshaal. Ia, Syaikh dari Al Azhar yang diutus pemerintah Mesir untuk mengajar Agama Islam di Mathla’ul Anwar. Syaikh Assem baru semalam tiba kembali di Indonesia setelah liburan dua bulan di Mesir. Syaikh ini dijadwalkan memberikan tausiyah dalam bahasa arab seusai sholat Maghrib hari ini, Sabtu (1/9). (Zen)

    346 total views, 6 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial