Pengurus PCI MA Tinjau Kondisi MTs MA Sariak Layung Lebak

  • 25 September, 2018  21:41:46 

  • Pengurus Pandu Cahaya Islam Mathla’ul Anwar yang dipimpin oleh H Ade Badri Mukri Panglima Komando Pusat PCI MA, ditemani Rahmat Wakil Panglima PCI MA, Murod Kepala Urusan Logistik PCI MA, Mulyadi Komandan Batalyon PCI MA meninjau lokasi MTs MA di Kampung Sariak Layung, Desa Peucangpari, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak.(24/09)

    Ade Badri dan rombongan meninjau kondisi gedung Madrasah yang masih beralaskan tanah dan berdinding bambu yang sudah bolong.  Dalam lawatannya Pengurus PCI MA melakukan koordinasi dengan dewan guru MTs MA Sarial Layung.

    “Kunjungan PCI ke MA Sariak Layung dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dengan dewan guru. Selain itu kami melakukan pengukuran lahan yang akan dijadikan lokasi pembangunan Madrasah”. ujar Ade Badri.

    Baca juga :  Khusyuklah!

    “Kita berupaya semaksimal mungkin, dalam waktu dekat akan dibangun 2 lokal untuk gedung Madrasah, insya Allah bisa mewujudkan impian murid-murid untuk bisa belajar dengan sarana yang layak”. Sambungnya.

    Ia menegaskan kondisi Madrasah Mathla’ul Anwar harus mendapat perhatian dari semua pihak.

    “Kami menginisiasi Gerakan MA Peduli Madrasah sebagai respon dari masyarakat MA terhadap kondisi Madrasah yang kurang layak. Dengan harapan bisa membantu dengan cepat rehabilitasi Madrasah yang kurang layak dilingkungan MA se Indonesia” tutupnya.(Faiz)

    412 total views, 4 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial