Muslimat MA Sumatera Utara Adakan Silaturahmi Sekaligus Pelantikan

  • 03 October, 2018  02:54:54 

  • Muslimat Mathla’ul Anwar Sumatera Utara Periode 2018-2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum PP MUSMA yang bertempat di ibukota Provinsi Sumatera Utara, Medan(1/10).
    Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PBMA KH Ahmad Sadeli Karim, Ketua Umum PP Muslimat MA Hj Trisna Ningsih Yulianti SE, Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Kepala Biro Binsos Pemprov Sumatera Utara Drs. H M Yusuf dan keluarga besar PWMA Sumut.

    Dalam pidato sambutannya, KH Sadeli Karim menekankan kepada Pengurus MUSMA Sumut agar meningkatkan pembinaan keislaman di masyarakat.

    “Muslimat MA Sumut harus hadir dan aktif ditengah-tengah masyarakat Sumut, melakukan pembinaan dalam rangka peningkatan kualitas keimanan dan keislaman dan menjadi pionir untuk kejayaan generasi muslim kontemporer.” Ujarnya.

    Baca juga :  HUKUM PERKAWINAN BAGI ORANG ISLAM DI INDONESIA

    Masih ditempat yang sama, Hj Trisna Ningsih berpesan kepada MUSMA Sumut untuk melakukan konsolidasi organisasi ke beberapa kabupaten/kota di Sumut.

    “MUSMA Sumatera Utara yang berkedudukan di Provinsi mesti melebarkan sayap organisasi ke beberapa daerah Kabupaten/Kota yang belum terbentuk MUSMA, pengurus harus getol membangun konsolidasi organisasi agar terbentuk MUSMA di Kabupaten/Kota.” Terangnya.

    Drs. H M Yusuf mewakili Gubernur Sumatera Utara sangat mengapresiasi langkah MUSMA.
    ‘Saya sangat mengapresiasi peranan Muslimat MA untuk ummat, Pemprov Sumut berharap MUSMA Sumut dengan Pemprov dapat bersinergi, melakukan program pemberdayaan terhadap kaum perempuan dan melakukan pemecahan masalah-masalah yang menimpa kaum perempuan.”Tutupnya. (Faiz)

    316 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial