Wednesday , 17 April 2019

MA dan Pajak Peduli Salurkan Bantuan KomporGas Untuk Korban Tsunami

  • 09 January, 2019  21:20:14 

  •  

    Mathlanews,-Bantuan dari berbagai pihak untuk korban Tsunami terus berdatangan dalam berbagai bentuk. Salah satunya adalah bantuan satu kompor gas dan peralatan masak.

    Posko induk Mathla’ul Anwar bekerja sam dengan Peduli pajak Kantor wilayah Banten, Rabu 09 Januari 2019 telah menyerahkan 52 set lengkap (Kompor, selang dan tabung 3kg) beserta alat masak kepada rumah tangga yang terdampak Tsunami.

    Menurut Ahmad Qusaeri, kordinator dari posko Mathla’ul Anwar menjelaskan bahwa bantuan tersebut datang dari Pajak peduli Kantor Wilayah Banten.

    “Donasi Kompor gas dan peralatan masak datang dari Pajak peduli yang kami salurkan ke rumah tangga yang terdampak Tsunami terutama mereka kehilangan peralatan masa” jelasnya

    Baca juga :  Macam-Macam Peradilan Di Indonesia

    Ia juga berusaha agar bantuan tersebut meringankan beban rumah tangga yang kehilangan peralatan masak, dan bantuan tersebut dilakukan setelah ia bersama timnya melakukan assessment di beberapa titik yang terkena tsunami.

    “Jadi kami berusaha agar bantuan tersebut sampai kepada yang berhak sesuai data yang kita miliki setelah dilakukan pengecekan di lapangan” ujar pria yang di sapa Aak ini.

    Ia juga menambahkan bahwa pendistribusian untuk hari ini ia fokuskan di wilayah di kecamatan Carita yakni kampung Sambolo, Mataram, citajur, untuk kecamatan Labuan di Kampung Teluk, sedangkan di Kecamatan Pamulang di Kampung Sida Mukti.

    “masih ada 48 Set kompor gas, besok akan kami salurkan ke kecamatan Sumur, tentunya kami punya prioritas dalam memberikan bantuan ini, untuk masyarakat yang kena Tsunami yang kehilangan alat masak sesuai by name by address” tutupnya.(Don)

    122 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial