Saturday , 25 May 2019

PBMA DO’AKAN KORBAN TEROR MESJID DI SELANDIA BARU

  • 15 March, 2019  17:10:27 

  • MathlanewsPengurus Besar Mathl’ul Anwar bereaksi atas akasi teror yang terjadi Jum’at 15 Maret 2019 di dua Mesjid di Selandia Baru. Setidaknya 49 orang meninggal dunia dalam peristiwa teror  yang terjadi  pasca shalat jum’at waktu setempat. 41 tewas di  Al-Noor, tujuh di masjid Linwood Islamic Center, dan satu korban lainnya tewas di rumah sakit, demikian ujar Mike Bush, Komisioner Kepolisian Selandia Baru, seperti diberitakan Reuters.

    Saat ini polisi telah menahan empat tersangka –tiga pria dan seorang wanita– serta mengamankan barang bukti berupa beberapa bahan peledak yang sempat dipasangkan pada sebuah mobil. Salah satu tersangka yang diamankan adalah warga negara Australia.

    Maka Pengurus Besar Mathla’ul Anwar dalam pernyataan sikapnya turut berbela sungkawa atas teror yang terjadi dan mendoakaan jemaah yang meninggal dan keluarganya agar senantiasa bersabar . Surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Mathla’ul Anwar juga turut mengutuk aksi teror yang menewaskan 49 Jemaah. Berikut Pernyataan sikap PBMA 

    Baca juga :  Daftar Anggota KPU dan Bawaslu-RI Terpilih

    PERNYATAAN SIKAP PENGURUS BESAR MATHLAUL ANWAR ATAS TERORISME

    120 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial