Thursday , 11 July 2019

Milad 101 Tahun MA Kepuh, Sejumlah Tokoh Dipastikan Hadir

  • 21 June, 2019  21:46:54 

  • Perguruan Mathlaul Anwar Kepuh memasuki usianya yang ke 101 tahun dalam mengabdi pada masyarakat, sejumlah tokoh turut mengkonfirmasi kehadiran pada acara ihtifal sekaligus milad ke 101 tahun yang akan digelar di Komplek Perguruan MA Kepuh, Cinangka, Serang pada Sabtu (22/06/2019).

    Ketua Pelaksana Ihtifal dan Milad ke 101 Perguruan MA Kepuh, Aswad menyatakan bahwa beberapa tokoh akan menghadiri acara besok.

    “Sejumlah tokoh akan menghadiri acara besok, dari mulai KH Bai Mamun, Dr Jihaduddin, Prof. Dr. KH. Udi Mufrodi, Lc. MA, perwakilan dari Pengurus Besar MA, Pengurus Wilayah MA, PDMA Serang, Kemenag Kabupaten Serang, Muspika Kecamatan Cinangka, dan Tokoh Masyarakat”ujarnya.

    Prof. Dr. KH Udi Mufrodi Lc MA yang juga Guru Besar di UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten ini diketahui akan menyampaikan ceramah agama pada Ihtifal dan Milad ke 101 tahun besok.

    Baca juga :  Upaya ACT Yogyakarta Tanggulangi Krisis Air Gunungkidul

    Adapun tema pada Ihtifal dan Milad ke 101 tahun adalah Meningkatkan Kreativitas Siswa Untuk Mewujudkan Generasi Muslim yang Cerdas dan Berakhlak Mulia.(faiz)

    62 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial