Wednesday , 23 October 2019

Perguruan MA Padarincang Gelar Haflatut Takhrij

  • 22 June, 2019  20:19:10 

  • Perguruan Mathlaul Anwar Padarincang melangsungkan haflatut takhrij MTs MA Citasuk-Padarincang dan MAS MA Padarincang di komplek Perguruan MA Padarincang, Serang, Sabtu (22/06/2019).

    Adapun rangkaian haflatut takhrij adalah prosesi kelulusan siswa, semarak karnaval siswa, dan malam silaturahmi dan inagurasi kreativitas siswa di lingkungan Perguruan MA Padarincang.

     

    Pada prosesi kelulusan siswa ini dimeriahkan oleh pentas drumband, tari kreasi Banten, dan pentas seni lainnya yang ditampilkan oleh siswa/i MTs dan MAS MA Padarincang.

    Ada sejumlah 90 siswa dan siswi kelas akhir baik di tingkat MTs maupun MAS yang dilepas oleh Perguruan MA Padarincang pada tahun ajaran 2018/2019.

    Kepala Madrasah Aliyah Mathlaul Anwar Padarincang, M Syukron mengutarakan bahwa alumni MAS MA Padarincang siap menjadi lulusan terbaik.

    Baca juga :  Soal Kuota Haji, Kemenag Tak Ajukan Tambahan Sebelum Tenda Mina Mencukupi

    “Alumni Madrasah Aliyah Mathlaul Anwar Padarincang siap menjadi lulusan terbaik. Ini terbukti dengan banyaknya alumni yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur prestasi”ujarnya.

     

    Hadir pula dalam acara unsur pejabat desa beserta stakeholder, tokoh masyarakat, tokoh dan kyai Mathlaul Anwar Citasuk-Padarincang, unsur koramil dan polsek Padarincang.

    Sementara Ketua Perguruan MA Padarincang, M Subhan berpesan agar alumni Mathlaul Anwar menjadi jembatan bagi kemaslahatan ummat, alumni Mathlaul Anwar harus siap mengabdi dan tentu harus bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.(faiz)

    102 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial