Tuesday , 22 October 2019

Perguruan MA Putat Miliki Keunggulan

  • 24 June, 2019  23:48:40 

  • Pasarkemis- Perguruan MA Putat memiliki keunggulan tersendiri hal ini disampaikan oleh masing-masing Kepala Madrasah MI dan MTs Mathlaul Anwar Putat Pasarkemis saat melangsungkan kenaikan kelas dan pelulusan siswa/i di Komplek Mathlaul Anwar Putat Pasarkemis pada Minggu (23/06/2019).

    Kelulusan dan kenaikan kelas ini dimeriahkan oleh penampilan dari siswa/i MI dan MTs MA Putat, berupa marawis, padus, pembacaan puisi, dan penampilan kreatif lainnya.

    Hadir dalam acara tokoh masyarakat, Kyai dan tokoh Mathlaul Anwar di lingkungan Putat Pasarkemis, walimurid, dan pejabat pemerintahan terkait.

    Damanhuri selaku Kepala Madrasah MTs MA Putat Pasarkemis menyampaikan bahwa MTs MA Putat mampu bersaing dengan sekolah lain.

    “Prestasi siswa/i MTs MA Putat adalah yang mampu membawa nama MA Putat mampu untuk bersaing dengan sekolah MTs/SMP lain”katanya.

    Baca juga :  MUI Serukan Umat Islam Sedunia Bantu Muslim Uighur di China

    Masih ditempat yang sama, sementara Fachrul Aziz selaku Kepala Madrasah MI MA Putat Pasarkemis menuturkan bahwa putera/i yang sekolah di Madrasah memiliki keunggulan tersendiri.

    “Sekolah di Madrasah, terutama MI MA Putat, selain putera/i mendapat asupan ilmu umum juga mendapat asupan ilmu agama secara berimbang, dan ini adalah kelebihan menyekolahkan putera/i ke Madrasah”ujarnya.

    Selain itu ia juga berharap agar wali murid mampu melakukan sinergi dengan pihak Madrasah dalam mendidik murid dan putera/i nya, sambungnya.
    Ketua Perguruan MA Pasarkemis, Nurdin menilai bahwa kegiatan seperti ini selain sebagai pertunjukan kreatifitas yang dimiliki siswa/i adalah untuk mengenang dan mengetahui para tokoh MA Pasarkemis.(faiz)

    150 total views, 8 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial