Thursday , 11 July 2019

PW Mathlaul Anwar Sulawesi Utara Siapkan Pendidikan Islam Sejak Dini

  • 02 July, 2019  17:05:06 

  • PAUD Amalia-Mathlaul Anwar Manado

    Manado–PAUD Amalia Mathlaul Anwar Kecamatan Tuminting Kota Manado membuka pendaftaran bagi anak didik baru untuk tahun ajaran 2019/2020.

    Ketua PW Mathlaul Anwar Sulut, Awaluddin Pangkey menuturkan pada redaksi bahwa MA Sulut akan terus fokus dalam dunia pendidikan.

    “MA Sulawesi Utara akan terus berikhtiar membangun bangsa lewat pendidikan, salah satunya menyiapkan pendidikan Islam untuk anak usia dini”tuturnya, Selasa (2/07/2019).

    Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar sebagai upaya pembinaan kepada anak-anak sejak lahir sampai usia enam tahun.

    PAUD sangat penting untuk tumbuh kembang anak-anak, tujuannya untuk membentuk anak Indonesia yang berkualitas, dan membantu mempersiapkan kesiapan anak-anak menuju sekolah dasar.

    Baca juga :  Halalbihalal dan Sarasehan, PDMA Se-Jawa Tengah Siap Menerima Pembinaan Guru-Guru dari PBMA

    Sejalan dengan itu, PW Mathlaul Anwar Sulut berikhtiar untuk terus berkhidmat kepada bangsa dan negara, turut berkontribusi mencerdaskan anak bangsa dengan mendidik anak-anak dan menyiapkannya untuk menjadi generasi yang berpengetahuan dan berakhlakul karimah.

    PAUD Amalia Mathlaul Anwar ini sudah berdiri sejak dua tahun lalu. Dengan tenaga pendidik yang kompeten di bidangnya dan dibawah asuhan Ketua Muslimat PWMA Sulawesi Utara Ustadzah Rusmala Panura.

    Selain menyiapkan pendidikan Islam untuk usia dini dan beberapa lembaga pendidikan lain, PW Mathla’ul Anwar Sulawesi Utara sedang dalam tahap perencanaan untuk membangun markas dakwah MA.

    “Selain membangun lembaga pendidikan agar menjadikan MA sebagai pusat pendidikan di Sulawesi Utara, PW Mathlaul Anwar Sulut juga sedang dalam tahapan untuk membangun markas dakwah Mathlaul Anwar”tutupnya.(faiz)

    40 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial