Sunday , 22 September 2019

Keseruan Fun Holiday MI MA Majau

  • 10 July, 2019  20:13:14 

  •  

    Majau-Saketi,- Fun Holiday Camp Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Majau-Saketi berlangsung dengan seru dan meriah. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari 10-11 Juli 2019.

    Dengan diikuti oleh 185 siswa, Fun Holiday MI MA Majau 2019 mengadakan banyak jenis perlombaan yang meriah dan edukatif. Diantaranya; Hafalan Juz Amma dan Asmaul Husna, jelajah alam, cerdas cermat, mewarnai, tahfid Al-Qur’an, Futsal, tarian Islami, renang dikali Majau, dan perlobaan tradisional.

     

    Mengusung tema “Menyatu dengan Alam Kita Semua Punya Potensi untuk Bersinar” bertujuan agar terpupuk kebersamaan warga madrasah, meningkatkan semangat juang siswa/i, menumbuhkan jiwa sportifas dalam berlomba, menggali bakat dan minat siswa/i madrasah.

    Acara pembukaan dibuka langsung oleh Kepala Madrasah, Dimyanah S.Pdi mengatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah medium silaturahmi alumni dengan dewan guru dan siswa.

    Baca juga :  Majelis Fatwa Mathla'ul Anwar Sesalkan Pembakaran Bendera Tauhid

    “Kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi antara para alumni MI Mathlaul Anwar Majau dengan semua dewan guru dan siswa karena acara ini di danai dan dikonsep dengan baik atas kerjasama para Alumni dari semua angkatan serta donator dari luar”ucapnya, Rabu (10/07/2019).

    Lebih lanjut ia menuturkan bahwa peran alumni sangat signifikan dalam memberikan kontribusi bagi madrasah, maka dengan adanya acara ini jangan disia-siakan untuk mengikuti kegiatan perlombaan.

     

    Masih di tempat yang sama, ketua panitia kegiatan, Fahrurozi SPd menyampaikan bahwa acara ini adalah momentum yang bagus.

    “Acara ini adalah momen yang paling penting bagi kita semuanya disamping setelah melewati libur panjang dan menghadapi ajaran baru maka acara ini di konsep sedemikian rupa oleh panitia dengan mengedepankan perlombaan berkelompok dan individu dengan cara pendidikan yang di tata dengan alam sekitar”tuturnya.

    Baca juga :  Delapan Kepengurusan PD Mathla'ul Anwar di Jawa Tengah Dikukuhkan

    Selain itu bahwa kegiatan ini adalah semacan masa pengenalan bagi calon siswa MI MA Majau.

    “Dan untuk memberikan semangat kepada siswa siswi MI MA Majau dalam menghadapi kegiatan sebelum masuk belajar di kelas sekaligus menyambut datangnya calon siswa baru sebagai motivasi ke depan. Alhamdulilah acara ini didukung sepenuhnya oleh semua orang tua siswa baru maupun lama mereka antusias mengadirinya”tutupnya.(faiz)

    118 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial