Saturday , 24 August 2019

Kasubdit Kewaspadaan Bakesbangpol DKI: Kader Mathlaul Anwar Mitra Strategis Bagi Bakesbangpol DKI

  • 20 July, 2019  00:52:40 

  • Peserta kegiatan pada prosesi penutupan kegiatan yang di gelar di restoran hotel ria diani

    “Kader Mathlaul Anwar merupakan mitra strategis bagi Bakesbangpol DKI Jakarta dalam pembangunan sumber daya manusia”ucap Dr. Habib, Kasubdit Kewaspadaan Bakesbangpol DKI pada Jumat (19/082019).

    Hal ini ia ucapkan pada rangkaian acara penutupan kegiatan peningkatan kewaspadaan ancaman terorisme dan radikalisme yang digelar di Hotel Ria Diani, Cipayung-Bogor.

    Habib mengajak warga Mathlaul Anwar untuk bersinergi dan bekerja sama dalam beberapa kegiatan yang diinisiasi oleh Bakesbangpol.

    “Saya apresiatif terhadap peserta kegiatan yang semuanya dari Mathlaul Anwar. Kedepan kita akan menggaet kader-kader Mathlaul Anwar dalam kegiatan-kegiatan lainnya, senisal kegiatan bela negara dan wawasan kebangsaan”tuturnya.

    Ia juga berpesan pada peserta kegiatan yang mayoritas berasal dari kaum muda yang dimiliki Mathlaul Anwar agar senantiasa menjadi agen dan kepanjangan tangan pemerintah.

    Baca juga :  Rektor UIN dan Kapolri Lepas Tim Ekspedisi Raya KPA Arkadia

    “Setelah mendapat ilmu selama di kegiatan ini, saya berharap pada adik-adik agar menjadi agen pembawa perubahan, ilmu yang didapat agar di kembangkan dan bermanfaat di lingkungannya masing-masing”ujarnya.

    Masih di tempat yang sama, sementara itu Ustadz Zarkasih, perwakilan PBMA menyampaikan rasa terimakasih pada Bakesbangpol DKI yang telah menjadikan Mathlaul Anwar sebagai mitranya.

    “Saya ucapkan pada Bakesbangpol DKI atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan narasumber-narasumber yang luar biasa, kader-kader Mathlaul Anwar mendapat perspektif baru dan luas serta menambah pengalaman”katanya.

    Ia juga menyampaikan bahwa dengan tersebarnya MA dihampir seluruh provinsi dan bahkan ada perwakilan pengurus di luar negeri maka MA merupakan aset bangsa, dan Pemprov DKI bisa mengikutsertakan kader-kader Mathlaul Anwar di setiap kegiatan yang diinisiasi oleh pemprov.(faiz)

    60 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial