Saturday , 24 August 2019

USIM Kunjungi MI MA Teluk

  • 24 July, 2019  16:45:59 

  • Rombongan Universitas Sains Islam Malaysia (USIM)  dari yang terdiri pihak Rektorat dan mahasiswa berkesempatan mengunjungi kembali Madrasah Ibtidaiyah Mathla’ul Anwar Teluk Labuan pada Rabu 24 Juli 2019.

    Dalam kesempatan kunjungan tersebut pihak USIM meninjau kegiatan belajar mengajar MI MA Teluk yang pernah terimbas Tsunami Selat Sunda pada Desember 2018.

    Pihak USIM sendiri memberikan bantuan ke pihak Madrasah berupa dana untuk memperbaiki fasilitas sarana prasarana belajar.

    Sementara pihak Madrasah yang di wakili oleh Kepala Madrasah, Ega Julaeha, mengucapkan terimakasih kepada pihak USIM dan Pengurus Matha’ul Anwar yang terus memperhatikan madrasahnya.

    Eha mengakui bahwa animo masyarakat untuk menyekolahkan anaknya ke madrasah semakin tinggi. Ia kesulitan untuk memperluas madrasah. Hal ini karena luas tanah yang sedikit dan berada di kawasan penduduk.

    Baca juga :  Jadi Jawara dalam Hitung Cepat, PBMA Ucapkan Selamat Kepada Anies-Sandi

    Untuk kelas 1, tahun ini madrasah harus menerima dua kelompok belajar dan terpaksa ia dan guru guru lainnya menyulap halaman madrasah untuk belajar anak untuk sementara.

    Ia juga sudah berembuk dengan komite madrasah dan wali murid, dalam waktu dekat ia akan mengontrak rumah penduduk yang berada di sekitar madrasah untuk dijadikan kelas.

    “Alhamdulillah semua wali murid terus mendukung upaya kami dalam mendidik murid dan menjadikan madrasah Matha’ul Anwar sebagai pilihan” tandasnya (Ika)

    92 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial