Saturday , 24 August 2019

Tahun Ajaran Baru, SMAT-MA Bojong Gelar Rapat Dengan Wali Murid

  • 25 July, 2019  21:42:32 

  • Rapat dengan wali murid

    Puluhan orang tua siswa SMA Terpadu Mathlaul Anwar Bojong mengikuti rapat yang digelar oleh pihak sekolah di gedung Sekolah Menengah Atas Terpadu Mathlaul Anwar Bojong, Pandeglang pada Kamis (25/07/2019).

    Rapat ini diadakan agar orang tua siswa mengetahui program sekolah untuk tahun ajaran 2019/2020. Kepala sekolah SMA Terpadu MA Bojong, H. Iin Fauzi, Lc menyampaikan di depan wali murid terkait aturan dan program sekolah.

    “Orang tua siswa harus mengetahui terkait program-program sekolah, semisal penggunaan kurikulum 2013, nanti ini akan berimplikasi langsung pada murid baik jam pelajaran yang bertambah dan murid yang pulang sekolahnya lebih sore”sampainya.

    Selain itu, SMA Terpadu MA Bojong mempunyai program unggulan dan sudah dijalankan sejak lama. Semisal, program sholat dhuha dan baca Al-Quran sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai, dan sholat dzuhur secara berjamaah, agar siswa dan dewan guru terbiasa dengan ibadah dan baca Al-Quran.

    Baca juga :  Kasubdit Bina Masyarakat BNPT: Kaum Muda Mathlaul Anwar Harus Bijak Bermedsos

    Terkait biaya sekolah, orang tua siswa dan pihak sekolah menemukan kesepakatan dan siap mendukung program sekolah dengan biaya sekolah yang sesuai dengan kemampuan orang tua siswa.

    Untuk diketahui, siswa baru SMAT-MA Bojong pada tahun ajaran 2019/2020 ini berjumlah 40 siswa yang berasal dari daerah-daerah di Kecamatan Bojong.(Faiz)

    92 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial