Saturday , 24 August 2019

Ketua PDMA Kota Salatiga: Kami Siap Besarkan Nama MA di Salatiga

  • 26 July, 2019  17:41:58 

  • “Kami kepengurusan daerah Mathlaul Anwar Kota Salatiga siap bersama-sama membesarkan nama Mathlaul Anwar di Kota Salatiga”ucap Ketua PDMA Kota Salatiga, saat sambutan pada Rapat Koordinasi dan Konsolidasi yang digelar di Hotel Le Beringin-Salatiga, Kamis (25/07/2019).

    Rencananya, PDMA Kota Salatiga akan membangun pusat pendidikan di Kota Salatiga dan sekaligus kantor sekretariat PDMA Kota Salatiga.

    Dan untuk meningkatkan mutu organisasi dan penguatan koordinasi dan konsolidasi organisasi, Pengurus Daerah Mathlaul Anwar Kota Salatiga bersama Pengurus Wilayah Mathlaul Anwar Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi.

    Selain itu, Rakor ini adalah upaya untuk mengaktifkan struktur organisasi yang ada di PDMA Kota Salatiga, dan langkah mensosialisasikan Mathlaul Anwar ke khalayak umum di Kota Salatiga.

    Baca juga :  Semarak Pelepasan RA MA Pusat Menes

    Ketua Pengurus Wilayah MA Jateng, H Sumanto menyampaikan tentang awal mula sejarah Mathlaul Anwar pada para peserta rapat koordinasi dan konsolidasi dan juga sekaligus meminta dukungan dalam menjalankan amanah organisasi.

    Hadir dalam acara, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PWMA Jawa Tengah, Tokoh MA Kota Salatiga, Majelis Amanah MA Kota Salatiga.(Faiz)

    78 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial