Saturday , 24 August 2019

Lima Alasan Kirimkan Kurban Terbaik melalui Global Qurban-ACT

  • 10 August, 2019  22:56:57 

  • JAKARTA (10/8)- Menjelang Idul Adha, umat Islam semakin antusias menjalankan ibadah kurban. Sebagai ibadah sunnah yang amat dianjurkan oleh Allah sejak anak Nabi Adam, Habil dan Qobil. Bagi para muslim yang sudah memiliki kemampuan berkurban, tentu menjadi hal utama untuk segera ditunaikan. Terlebih, di zaman yang semakin canggih sekarang, banyak kemudahan untuk membeli hewan kurban dan pendistribusian yang tepat sasaran, seperti lembaga masjid dan juga lembaga Islam.

    Berjalan sejak tahun 2011 silam, Global Qurban-ACT berikhtiar meluaskan manfaat berkurban digulirkan secara masif. Global Qurban-ACT terus meyakinkan muslim sedunia lewat luasnya distribusi kurban demi sebanyak-banyaknya manfaat dan kebahagiaan di berbagai belahan dunia. Secara bertahap, kemudahan bertransaksi yang ditawarkan Global Qurban juga makin bervariasi. Mulai dari Qurban Progresif, Qurban Intensif, Tabungan Qurban, Sedekah Kurban, hingga Wakaf Ternak untuk Qurban, semua ditawarkan sebagai program inovatif Global Qurban.

    Adapun 5 keunggulan pekurban untuk membeli hewan kurban secara online di Global Qurban adalah sebagai berikut:

    1. Harga yang Murah
    Murah bukan berarti murahan. Harga murah Global Qurban merupakan sinergi antara lembaga dengan pekurban dari Lumbung Ternak Masyarakat sebagai sumber hewan kurban. Hewan kurban ini kemudian disalurkan ke 34 provinsi dan 365 kota/kabupaten di Indonesia serta di 50 negara dunia.

    Baca juga :  Menyapa Mbah Sumarni di Bantaran Rel Kereta

    2. Pilihan Hewan Kurban bobot diatas standar
    Anda bisa berkurban dengan kambing, sapi dan juga unta dengan berat di atas standar rata-rata harga. Kambing kurban dengan berat minimal 27Kg dan sapi minimal 220 Kg dengan harga yang sangat terjangkau.

    3. Tepat Sasaran
    Di perayaan Iduladha 1440 Hijriah ini, Global Qurban-ACT akan menyasar kembali 34 provinsi di Indonesia, 265 kabupaten/kota dan menjangkau 50 negara, serta menyapa 7.500.000 penerima manfaat warga prasejahtera, wilayah konflik, dan bencana. Merekalah yang menjadi sasaran tepat para pekurban untuk merasakan indahnya berbagi kebahagiaan.
    Selain itu, melalui Lumbung Ternak Masyarakat (LTM), Global Qurban-ACT mendorong masyarakat khususnya peternak agar mampu mengelola dan mengembangkan potensi ekonomi lokal, agar dapat bangkit dari kesulitan ekonomi. LTM ini dibuat di lokasi yang memiliki potensi sumberdaya sesuai dengan kebutuhan program, yaitu hewan ternak kambing dan sapi kurban serta sumber pakan. Membeli hewan kurban di Global Qurban tidak hanya melakukan ibadah kurban dan memberikan daging kurban kepada yang membutuhkan, Anda juga turut membantu memberdayakan peternak lokal sehingga ekonomi dan ketahanan pangan Indonesia menjadi lebih baik.

    Baca juga :  Kemenag Hadirkan Aplikasi Haji Pintar

    4. Mudah dan Hemat Waktu
    Anda tinggal cukup membuka website hingga berkurban di seluruh para mitra GQ-ACT yang telah tertera di website www.globalqurban.com . Cara mudah berkurban:
    Step 1. Kunjungi website global qurban.com
    Step 2. Kemudian isi data diri berupa nama/email/nomor handphone/ jenis hewan kurban dan tujuan. Lalu, isi atas nama pekurban. Klik kotak bagian saya menyetujui syarat dan kondisi, lalu tambahkan ke keranjang.
    Step 3. Kemudian, hewan kurban pilihan muncul di kolom hijau. Selanjutnya, pilih metode pembayaran. Kemudian pada bar laporan kurban, merupakan opsi pemberitahuan. Jika tidak perlu adanya pemberitahuan, cukup centang tidak dikirim.
    Anda hanya butuh kurang lebih 15 menit untuk menyelesaikan proses transaksi.

    Baca juga :  Semarakan Hari Santri, Perguruan MA Pontianak Adakan Apel Bendera dan Gema Shalawat Khatulistiwa

    5. Pelaporan Detail dan Jelas
    Mengapa para pekurban selalu kembali lagi berkurban melalui Global Qurban-ACT? karena kepuasan akan pelaporan mengenai dimana hewan disembelih, foto dan juga tempat pendistribusian. Global Qurban-ACT selain diaudit oleh tim eksternal yang profesional dan tepercaya juga selalu meningkatkan layanan dengan memberikan laporan kurban yang terbaik. Hal ini terdiri dari dari payment receipt sertifikat kurban, foto kurban sebelum dipotong, sesudah disembelih dan saat pembagian daging kurban hingga majalah kurban.
    Selain itu, foto senyum wajah kebahagiaan warga penerima daging membuat pekurban merasa dapat bermanfaat bagi khalayak luas. Para pekurban bisa berbagi ke daerah-daerah dan penerima manfaat baik di dalam dan luar negeri. Yuk, pastikan saudara kita bersantap di Hari Raya! Kirimkan kurban terbaik untuk saudara-saudara yang merindukan nikmatnya daging di Hari Raya. Klik https://donasi.act.id/qurban #DermawanBerqurban.[]

    56 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial