Sunday , 22 September 2019

Konsisten Mencerdaskan Umat, Mathlaul Anwar Akan Gelar Rakernas

  • 15 August, 2019  04:29:11 

  • Konsisten tidak surut oleh waktu dan lekang oleh zaman dalam upaya memberikan pencerahan, pencerdasan, pembinaan, dan pembimbing ummat ke arah kehidupan yang lebih baik adalah bukti perjalanan Mathlaul Anwar sebagai organisasi kemasyarakatan dengan ribuan madrasah atau lembaga pendidikan yang dikelolanya.

    “Teguh Memberi Penerang Bagi Ummat” adalah tema yang dipilih untuk Rakernas Mathlaul Anwar yang akan digelar di Menes pada 31 Agustus sampai 1 September mendatang.

    Tema tersebut relevan dengan kontribusi Mathlaul Anwar sejak berdiri pada 1916 silam sampai masuk usia yang ke 103 tahun di 2019.

    Rakernas yang akan dilangsungkan di Komplek Perguruan Mathlaul Anwar Pusat Menes nantinya dihadiri oleh 273 peserta rakernas yang terdiri dari perwakilan Majelis Amanah, Majelis Fatwa, Dewan Pembina, Pengurus Besar Pengurus Wilayah, Pengurus Daerah, Perguruan, dan Badan Otonom yang ada dibawah naungan Mathlaul Anwar.

    Baca juga :  EBTAMA Sebagai Media Silaturahmi Pusat dan Daerah

    Selain untuk media silaturahim antar pengurus Mathlaul Anwar se-Indonesia, Rakernas ini merupakan langkah penguatan konsolidasi dan penyatuan elemen organisasi pasca pilpres dan capaian perkembangan organisasi serta sosialisasi perubahan pedoman penyelenggaraan pendidikan MA.

    Beberapa undangan akan hadir dan turut dalam Rakernas diantaranya Dirjen Bangda Kemendagri, Dirjen Bimas Islam Kemenag, Gubernur Banten dan unsur keagamaan lainnya di Provinsi Banten.(faiz)

    149 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial