Sunday , 22 September 2019

Ketua DPRD Pandeglang: Saya Bangga Menjadi Bagian dari MA

  • 30 August, 2019  08:29:53 

  • Rapat Kerja Nasional Mathla’ul Anwar (Rakernas MA) 2019, diselenggarakan pada 30 Agustus s/d 1 September 2019, di Komplek Perguruan MA Pusat Menes, Pandeglang – Banten.

    Alumni Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar (MTs MA) Pusat Menes, TB. Udi Zuhdi, mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari MA dan kontribusi MA yang tetap teguh memberi penerang bagi Ummat. Ia berharap semoga MA tetap jaya, tetap teguh dengan khitohnya.

    “Harapannya kembali ke khitoh MA, yang tujuan dasarnya istiqomah bergerak dalam bidang Dakwah, Pendidikan, dan Sosial,” ucapnya saat dimintai keterangan redaksi terkait menyambut Rakernas MA, Jum’at (30/8/19).

    Sebagai mana prinsip organisasi MA, lanjutnya, MA harus berpegang teguh kepada Al-Qur’an dan As-sunah, bersatu dalam Akidah, berjama’ah dalam ibadah, toleran dalam khilafiyah, bersikap tegas terhadap bid’ah, berorientasi kepada maslahatil ummah, piawai dalam siyasah, bersama membangun masyarakat dengan pemerintah serta jangan pernah takut untuk berjuang di jalan Allah SWT.

    Baca juga :  Perguruan MA Telukambulu Tanamkan Semangat Kebangsaan dan Ke-MA-an Kepada Siswa

    “Itulah prinsip para pendiri MA yang selalu saya ingat dari zaman MTs, dan prinsip itu insya Allah saya terapkan dalam kehidupan, semoga memberikan penerangan dan keberkahan pada diri saya” ungkap Tb. Udi Zuhdi selaku Alumnus MA yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang 2019-2024.

    Ia juga berharap, MA terus meningkatkan mutu berkelanjutan baik dibidang dakwah, pendidikan maupun sosial, agar semakin bersinar menerangi Ummat.

    “Harapan selanjutnya, tentunya MA harus melakukan peningkatan mutu berkelanjutan sehingga MA terus melahirkan generasi – generasi intelektual spiritual yang inovatif dan kreatif.” Pungkasnya. (Gobriz/faiz)

    54 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial