Friday , 15 November 2019

Didaulat Sebagai Anggota Kehormatan Mathlaul Anwar, Ketua DPRD Pandeglang dan Sekda Banten Sampaikan Rasa Bangga

  • 31 August, 2019  20:01:29 

  • Tb Udi Zuhdi Ketua DPRD Pandeglang dari Fraksi Gerindra dan Al Muktabar Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten didaulat sebagai anggota kehormatan Mathlaul Anwar pada saat pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Mathlaul Anwar 2019 di Komplek Perguruan Mathlaul Anwar Pusat Menes, Pandeglang, Banten, Sabtu (31/08/2019).

    Tb Udi Zuhdi yang juga alumni MTs MA Pusat angkatan 1990 ini mengaku bangga atas status anggota kehormatan yang disematkan oleh Pengurus Besar MA padanya.

    “Saya dulu sekolah disini di MTs MA Pusat dan lulus tahun 1990, pada kesempatan ini saya telah didaulat sebagai anggots kehormatan, tentu menjadin suatu kebanggan bagi saya” ujarnya.

    Ia juga menyampaikan rasa apresiasi atas perana Mathlaul Anwar yang luar biasa dalam pengembangan dunia pendidikan. Satuan pendidikan MA yang terdiri dari tingkatan dasar sampai tingkatan atas sudah tersebar banyak, katanya.

    Baca juga :  Mathla'ul Anwar Akan Ikuti IIEE 2017

    Udi akan mendorong kemajuan lembaga pendidikan melalui kebijakannya sebagai legislator di Pandeglang.

    “Saya menyimpan harapan besar pada Mathlaul Anwar agar lebih meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga lahir generasi inovatif yang mampu menjawab tantangan zaman” tandasnya.

    Sementara Al Muktabar menyampaikan rasa bangganya telah menajdi anggota kehormatan Mathlaul Anwar, dan menghaturkan rasa terimakasih pada Pengurus Besar MA atas penobatannya.

    Ia juga berharap pada Mathlaul Anwar agar terus bersinergi dengan pemerintah baik provinsi dan kabupaten atau kota.(faiz)

    71 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial