Sunday , 22 September 2019

Sambut Muharram, Perguruan MA Pasirdurung Pawai Ta’aruf

  • 03 September, 2019  07:48:47 

  • Dalam menyambut tahun baru hijriah Perguruan Mathlaul Anwar Pasirdurung, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang melakukan pawai taaruf mengelilingi Desa Pasirdurung pada Minggu (1/09/2019).

    Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi dan guru-guru madrasah se Perguruan Mathlaul Anwar Pasirdurung.

    Badri Wijaya eksponen Perguruan Mathlaul Anwar Pasirdurung mengatakan bahwa sekitar 600-an siswa-siswi beserta para guru ikut dalam pawai ta’aruf ini.

    “Mereka nampak semarak dan semangat, pawai ta’aruf ini diikuti oleh guru-guru dan siswa-siswi Perguruan Mathlaul Anwar Pasirdurung, sekitar 600-an orang terlibat dalam pawai ta’aruf ini”.

    Badri yang juga Kepala Madrasah MAS MA Pasirdurung juga berharap di tahun baru Islam ini agar kita semua dapat hijrah secara kolektif ke arah yang lebih baik.

    Baca juga :  Peringati Hari Pramuka, MA Pasirdurung Gelar Kegiatan Gelora Penegak

    “Di tahun baru hijriah ini, saya berharap agar kita semua dapat hijrah secara bersama-sama ke arah kehidupan yang lebih baik, selamat tahun baru Islam 1441 hijriah” harapnya.

    Kegiatan ini dilanjutkan dengan lomba cerdas cermat Al-Quran tingkat Madrasah Aliyah, lomba melantunkan Asmaul Husna tingkat MTs, dan bakti sosial berupa santunan untuk yatim piatu.(faiz)

    50 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial